Harga Samsung Galaxy S9 Terungkap — Lebih Mahal Rp 1,7 Juta Dibandingkan Galaxy S8!

Hampir semua detail dari ponsel Samsung Galaxy S9 sudah terungkap mulai dari desain, spesifikasi serta berbagai fitur menarik lainnya. Hanya saja belum ada banyak informasi mengenai harga dari ponsel flagship milik Samsung yang satu ini, menurut informasi terakhir yang DroidPoin dapatkan, seri Samsung Galaxy S9 diprediksi bakal dibanderol dengan harga mulai dari Rp 11,9 jutaan!

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Samsung Galaxy S9 / S9+ diprediksi masih memiliki desain yang sama dengan Galaxy S8 / S8+. Layarnya sama-sama menggunakan AMOLED infinity display berukuran 5.8-inch untuk seri Galaxy S9 dan 6.2-inch untuk seri Galaxy S9+.

Untuk spesifikasinya, kemungkinan bakal Samsung bakal memakai prosesor buatan Qualcomm yakni Snapdragon 845 atau prosesor buatan Samsung sendiri yakni Exynos yang setara dengan Qualcomm Snapdragon 845 untuk beberapa region lainnya.

Galaxy S9 bakal menggunakan RAM 4GB sedangkan S9+ lebih tinggi dengan 6GB. Versi S9+ juga memiliki dual kamera belakang layaknya Note 8. Untuk storage, keduanya sama-sama memakai 64GB internal (meskipun beberapa sumber ada juga yang menyatakan Galaxy S9+ bakal menggunakan 128GB storage) dengan dukungan microSD — dan tetap menyertakan 3.5mm headphone jack.

Untuk lebih detail mengenai berbagai hal seputar Samsung Galaxy S9 dan S9+, kamu bisa baca informasinya disini.

Kini ada informasi terbaru mengenai harga dari ponsel Samsung Galaxy S9, menurut sumber yang dapat dipercaya (melalui techradar), ponsel Samsung Galaxy S9 kabarnya bakal dibanderol lebih mahal £100 atau sekitar Rp 1,7 jutaan dibandingkan seri flagship Samsung tahun lalu yakni Galaxy S8. Harga Galaxy S8 sendiri ketika pertama kali dirilis di Indonesia mencapai angka Rp 10,5 juta, maka nantinya harga Galaxy S9 ketika dirilis diperkirakan bakal melebihi angka Rp 12 juta untuk versi standar dan untuk versi Plus tentunya bakal jauh lebih mahal lagi!

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai harga dari ponsel Samsung Galaxy S9, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut resmi diperkenalkan di MWC 2018.

via Techradar

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.