Spesifikasi dari Nokia 7 Plus Kembali Terungkap!
via ItHome

Event MWC bakal digelar tak lama lagi sekitar 2-3 minggu ke depan event tersebut bakal dilangsungkan di Barcelona, Spanyol dan spesifikasi dari ponsel Nokia terbaru yakni Nokia 7 Plus kembali terungkap serta detail dari ponsel tersebut pun semakin jelas!

Sebelumnya sudah ada banyak rumor mengenai ponsel Nokia 7 Plus mulai dari spesifikasi hingga waktu perilisan dari ponsel tersebut.

Baca:

Nah, seperti yang sudah DroidPoin jelaskan di atas, hari ini ada informasi terbaru mengenai ponsel Nokia 7 Plus. Dari informasi yang DroidPoin dapatkan, Nokia 7 Plus kabarnya bakal menggunakan dual kamera utama beresolusi 12MP+13MP yang sudah menggunakan lensa buatan ZEISS serta kamera depan yang juga menggunakan lensa ZEISS dengan resolusi 16MP.

Selain itu, Nokia 7 Plus dikabarkan bakal memiliki layar lebih besar dari Nokia 7, dari rumor terbaru Nokia 7 Plus kabarnya bakal memiliki layar berukuran 6-inch dengan resolusi Full HD+ dengan rasio layar 18:9. Untuk prosesor Nokia 7 Plus kabarnya bakal menggunakan prosesor buatan Qualcomm yakni seri Snapdragon 660 serta kombinasi RAM dan ROM berbeda serta sudah menggunakan Android 8.0 Oreo.

Jadi, untuk informasi terbaru dan juga lebih detail mengenai ponsel Nokia 7 Plus mari kita nantikan saja bersama pada saat MWC 2018 dimulai. Tentunya, DroidPoin akan terus mengabarkan perkembangan seputar ponsel Nokia 7 Plus ke kamu. 🙂

via Vtechgraphy

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.