Home Authors Posts by Febian

Febian

137 POSTS 1 COMMENTS
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
Fitur Baru Android Q

Android Q Beta Dirilis — Inilah Fitur Baru Android Q

Google baru saja merilis Android Q Beta 1 yang bisa diinstall di semua seri Pixel mulai dari Google Pixel Original (Pixel 1) sampai Pixel...
Asli, Samsung Galaxy Fold Ini Keren Banget!

Asli, Samsung Galaxy Fold Ini Keren Banget!

Sumpah hape Ini keren banget, lebih keren dari semua hape layar tekuk yang pernah dipamerkan sebelumnya. Ini adalah Samsung Galaxy Fold, edisi spesial 10...
17 Tips Terbaik Samsung Galaxy M20

17 Tips Terbaik Samsung Galaxy M20

Banyak yang nggak tau kalo hape budget Samsung Galaxy M20 ini punya fitur yang powerful, bahkan salah satu fiturnya punya experience yang mirip kayak...
Akhirnya, Hape Budget Keren dari Samsung — Unboxing Samsung Galaxy M20

Akhirnya, Hape Budget Keren dari Samsung — Unboxing Samsung Galaxy M20

Kali ini DroidPoin bakal mengajak kamu untuk Unboxing Samsung Galaxy M20 Resmi Indonesia yang baru aja dirilis. Ini menarik — pertama karena Samsung Galaxy...
Redmi Go — Hape Android Go Pertama dari Redmi

Redmi Go — Hape Android Go Pertama dari Redmi

Di seri technow ini kita bakal membahas kabar tekno yang sedang trending hari ini, salah satunya adalah hape Android Go pertama Redmi yang harganya...

Hape Layar Tekuk Xiaomi — Paling Keren dari yang Lain

Ngomongin hape layar tekuk, Samsung udah pamer Galaxy lalu Royole juga udah rilis Flexpai — tetapi semuanya tidak sekeren hape layar tekuk dari Xiaomi...
Nyobain Fitur Baru Google Play — Keren!

Nyobain Fitur Baru Google Play — Keren!

Oke buat kamu pengguna Android, ini ada fitur baru di Google Play yang simple tapi berguna banget. Di video ini kita bakal liat dan...

Technow #1: MIUI 11, OnePlus 7, Apple AirPower, dan Samsung Galaxy F

Di seri technow yang pertama ini kita bakal membahas kabar perkembangan MIUI 11, bocoran terbaru OnePlus 7, dan beberapa kabar tekno menarik lain hari...

Bocoran Komplit Samsung Galaxy S10

Kabar gembira buat kamu yang bosen dengan tampilan layar handphone yang gitu-gitu aja. Model2 smartphone dengan Notch panjang ala iPhone X atau waterdrop notch...
Apa yang Baru di Redmi Note 7 Indonesia

Apa yang Baru di Redmi Note 7 Indonesia

Akhirnya Redmi Note 7 udah resmi dilaunching, dan ini bukan sekedar Redmi yang biasa, karena biasanya Redmi cuaman bagian dari seri Xiaomi, tetapi Redmi...

Artikel Populer

Follow DroidPoin

553FansLike
4,647FollowersFollow
335FollowersFollow
214,411SubscribersSubscribe

Artikel Terbaru