via Digital Trends

Buat kamu pemilik seri ponsel flagship Samsung tahun kemarin yakni seri Galaxy S8 / S8+, hari ini DroidPoin punya kabar baik untuk kamu!

Akhirnya, setelah cukup lama berada dalam program Android Oreo Beta dan program tersebut dikabarkan baru berakhir pada pertengahan bulan kemarin, hari ini akhirnya Samsung merilis update Android 8.0 Oreo secara resmi ke perangkat Galaxy S8 / S8+!

Update tersebut berisikan firmware baru dengan versi baseband G955FXXU1CRAP / G955FOXM1CRAP untuk wilayah Eropa dan ukurannya sendiri terbilang cukup ringan yakni hanya sekitar 500MB, update ini juga hadir dengan security patch untuk bulan Februari 2018.

via Sammobile

Ada cukup banyak perubahan serta pembaruan yang Samsung berikan pada update Android 8.0 Oreo untuk Galaxy S8 / S8+, salah satu diantaranya adalah versi terbaru dari Samsung Experience UX, Custom color options untuk folders, Dual Messenger, Keamanan Biometric, Pin atau snooze notifications dan masih banyak yang lainnya.

Kabarnya update ini sudah berjalan secara global dan di beberapa wilayah eropa sendiri update Android 8.0 Oreo untuk Samsung Galaxy S8 / S8+ tengah berlangsung, Jadi, kemungkinana besar update tersebut juga bakal hadir di Indonesia tak lama lagi.

So, untuk kamu pemilik ponsel Samsung Galaxy S8 / S8+, silakan rajin-rajinlah cek update pada perangkat kamu, caranya adalah dengan pergi ke Settings » Software update dan ada sedikit tambahan informasi untuk kamu, ukuran update di atas bisa berbeda-beda tergantung apakah kamu perangkat kamu pernah mengikuti program Android Oreo Beta untuk Galaxy S8 / S8+ atau tidak, jika kamu pernah mengikuti program Android Oreo Beta untuk Galaxy S8 / S8+ maka ukurannya bisa jadi jauh lebih kecil dari ukuran yang sebenarnya.

So, selamat mengunduh 🙂

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.