Home News Ini Dia Penampakan Galaxy S9+ dengan Warna Biru

Ini Dia Penampakan Galaxy S9+ dengan Warna Biru

via Evan Blass

Bocoran Galaxy S9 kembali datang jelang peluncurannya pada akhir bulan Februari ini. Sebuah gambar menunjukan smartphone jagoan Samsung ini tampil berbalut warna biru. Ini dia sosoknya!

Dan lagi, yang membocorkannya ialah Evan Blass. Dalam akun Twitter miliknya, ia mengunggah Galaxy S9+ dengan warna biru yang dinamakan Samsung “Coral Blue”.

Dari foto ini nampak mempertegas bahwa kehadiran fitur dual camera pada kamera belakang, hanya ada di Galaxy S9+. Kameranya pun dibuat memanjang ke bawah, bukan ke samping layaknya Galaxy Note 8.

Selain itu, sensor sidik jari kini juga lebih mudah diakses jari penggunanya.

Baca Juga:

Galaxy S9 dan Galaxy S9+ dirumorkan mempunyai ukuran layar yang masih sama dengan pendahulunya, masing-masing sebesar 5.8 inch, dan 6.2 inch, lengkap dengan lekungan pada sisi kiri dan kanan, dan pinggiran layar yang makin tipis.

Galaxy S9 dan S9+ dikatakan memakai SoC Snapdragon 845 dan Exynos 9810 sebagai versi global. Galaxy S9 juga dirumorkan memiliki RAM 4GB, dan memori internal 64GB. Sedangkan Galaxy S9 Plus lebih tinggi, yakni RAM 6GB dengan memori internal 128GB.

Kabarnya sendiri Galaxy S9 bakal dilengkapi kamera belakang dengan resolusi 12 MP dengan dual aperture yang berbeda — f/1.5 untuk kondisi low-light dan f/2.4 untuk kondisi yang terang, dan kamera depan beresolusi 8 MP.

Galaxy S9 dikatakan juga sanggup merekam video super slow motion, namun tanpa fitur dual camera. (Baca: Absen di Galaxy S9, Dual Camera Hanya di Galaxy S9+?)

Kedua smartphone ini juga diberitakan memiliki kemampuan tahan air IP68, iris scanner, audio AKG, hingga sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Duo Galaxy S9 dan S9 Plus akan meluncur pada 25 Februari 2018 mendatang, di ajang MWC 2018, Barcelona.

Nantikan update selanjutnya cuma di DroidPoin!

  Unboxing Ponsel Dual Camera Selfie Hemat  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com