Entah ini sebuah kecelakan yang tak disengaja atau memang kejadian ini sudah direncanakan oleh Samsung, kemarin kabarnya seri Samsung Galaxy S7 resmi mendapatkan update Android 8.0 Oreo secara tiba-tiba!

Padahal seperti yang kamu tahu, Android Beta program untuk seri Samsung Galaxy S7 baru akan dimulai beberapa hari ke depan dan kemungkinan besar update Android 8.0 Oreo untuk seri Galaxy S7 diprediksi baru akan digulirkan ke publik sekitar akhir bulan ini atau pertengahan bualan Maret mendatang.

Buat kamu yang penasaran seperti apa Samsung Galaxy S7 yang menggunakan Android 8.0 Oreo, kamu bisa cek di video berikut ini:

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, kemarin seri Galaxy S8 baru saja mendapatkan update resmi Android 8.0 Oreo dan update tersebut memberikan beberapa perubahan serta pembaruan, salah satu diantaranya adalah versi terbaru dari Samsung Experience UX, Custom color options untuk folders, Dual Messenger, Keamanan Biometric, Pin atau snooze notifications dan masih banyak yang lainnya. (Baca: Android 8.0 Oreo untuk Galaxy S8 / S8+ Resmi Dirilis!)

Jadi, untuk kamu pengguna seri Samsung Galaxy S7, silakan cek update pada ponsel kamu dengan pergi ke Settings » Software update, siapa tahu saja update Android 8.0 Oreo sudah bocor terlebih dahulu di wilayah Indonesia.

Tentunya, jika ada informasi terbaru mengenai hal ini, DroidPoin pastikan akan segera mengabarkannya ke kamu. Jadi, pastikan kamu untuk selalu mengunjungi DroidPoin yah. 🙂

via Sammobile

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.