Headline Tekno: Tampilan, Spesifikasi, dan Harga Galaxy S9

Seperti yang kamu tahu, rumor mengenai pemberhentian update Android 8.0 Oreo untuk Samsung Galaxy S8 / S8+ berhembus begitu kencang mulai awal pekan ini dan hari ini Samsung akhirnya mengonfirmasi hal tersebut. (Baca: Update Oreo untuk Samsung Galaxy S8 / S8+ Dihentikan?)

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Samsung sendiri baru saja merilis update Android 8.0 Oreo untuk Galaxy S8 / S8+ pada awal bulan Februari dan hanya dalam waktu seminggu update tersebut langsung dihentikan karena adanya masalah dan sayangnya Samsung tidak banyak bicara mengenai masalah tersebut.

Tapi akhirnya, hari ini Samsung angkat bicara mengenai masalah tersebut. Salah seorang dari internal Samsung menuturkan bahwa update tersebut mengakibatkan beberapa perangkat Galaxy S8 / S8+ mengalami reboot yang tak terduga.

Dikarenakan sejumlah kasus yang mana mengakibatkan perangkat Galaxy S8 dan S8 + telah mengalami reboot secara tidak terduga dengan Android 8.0 Oreo, kami (Samsung) telah menghentikan perilisan update (Android 8.0 Oreo) untuk sementara waktu. Kami masih menyelidiki masalah ini secara internal untuk memastikan bahwa dampak terhadap perangkat yang terkena bisa diminimalkan dan perilisan update Android 8.0 Oreo untuk Galaxy S8 dan S8+ dapat dilanjutkan secepat mungkin.

Buat kamu yang belum tahu, udpate Android 8.0 Oreo untuk Samsung Galaxy S8 dan S8+ menghadirkan cukup banyak perubahan serta pembaruan, salah satu diantaranya adalah versi terbaru dari Samsung Experience UX, Custom color options untuk folders, Dual Messenger, Keamanan Biometric, Pin atau snooze notifications dan masih banyak yang lainnya.

So, mari kita nantikan saja bersama perilisan kembali update tersebut. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Sammobile

  Review MIUI 10 di Poco F1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.