Sebar Undangan, Samsung Galaxy S9 Bakal Hadir dengan Fitur Kamera Terbaru!

Selang beberapa jam setelah Nokia meluncurkan seri ponsel terbaru miliknya (kemungkinan Nokia akan merilis seri Nokia 9, Nokia 7 Plus, Nokia 1 dengan Android Go dan beberapa feature phone), maka disaat itulah salah satu seri ponsel falgship yang paling dinantikan bakal diperkenalkan. Yup, betul sekali, apalagi kalau bukan seri Samsung Galaxy S9 / S9+! (Baca: Mau Nonton Peluncuran Ponsel Nokia Terbaru di MWC? Tonton Disini!)

Selain hadir dengan berbagai fitur baru yang tentunya sangat menarik seperti dual aperatur dan super slow mo video layaknya seri Xperia XZ Premium, Galaxy S9+ juga dikabarkan bakal dilengkapi dengan dual kamera seperti seri Galaxy Note 8.

Nah, tentunya hal tersebut sangatlah dinantikan dan sangat sayang sekali jika dilewatkan, tapi sebenarnya itu bukanlah masalah besar karena DroidPoin pasti akan mengabarkan hal tersebut ke kamu.

Akan tetapi, buat kamu yang tertarik ingin menonton acara ini secara live, kamu tak perlu terbang jauh ke Barcelona. Cukup sambungkan perangkat kamu ke Wi-Fi atau cukup gunakan internet yang stabil, maka kamu bisa menonton acara tersebut secara langsung dari perangkat yang kamu gunakan dan tentunya kamu akan menjadi salah satu orang pertama yang tahu kehebatan dari Samsung Galaxy S9 / S9+.

Acara unpacked Galaxy S9 / S9+ rencananya bakal dilangsungkan pada hari Minggu, 25 Februari mendatang dan acara tersebut bakal dimulai pada pukul 18.00 waktu setempat (Barcelona). Jadi, jika kita ubah ke WIB maka acara tersebut akan dimulai sekitar pukul 12 malam atau 00.00 WIB.

So, untuk kamu yang ingin menonton event ini secara live, maka pastikan kamu sudah berada di depan gadget milikmu mulai jam 23.50 atau 15 menit sebelum acara tersebut dimulai, kamu bisa gunakan salah satu link di bawah ini untuk menonton acara tersebut secara live:

Jadi, siapa diantara kamu disini yang sudah tak sabar menantikan event unpacked dari Samsung Galaxy S9 / S9+ di MWC 2018 mendatang?

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.