via GSM Arena

Energizer merupakan sebuah produsen baterai yang kini ikut terjun di dunia Android dan tampaknya pada event MWC 2018 yang akan dimulai beberapa jam ke depan, mereka (Energizer) akan merilis kembali sebuah ponsel Android baru yang sangat istimewa!

Energizer sebelumnya sudah merilis Powermax 600s yang mana merupakan ponsel pertama dari Energizer, buat yang lupa atau bahkan belum mengetahui ponsel tersebut ada baiknya kamu baca artikel di DroidPoin. (Baca: Gak Cuma Baterai, Energizer Juga Buat Ponsel Android)

Nah, kembali lagi ke ponsel istimewa milik Energizer yang akan dirilis di MWC 2018. Karena Energizer ini merupakan produsen baterai, maka ponsel istimewa milik Energizer dikabarkan bakal menggunakan baterai jumbo yang kapasitasnya tidak main-main, bukan 5000mAh atau 10.000mAh, melainkan kapasitas super jumbo mencapai 16.000mAh!

Yup, betul sekali, kapasitas baterainya mencapai 16.000mAh, kamu tidak salah lihat ataupun salah membaca kok! Tentunya dengan kapasitas baterai yang begitu besar, ponsel Energizer Powermax P16K Pro mungkin mampu bertahan selama satu bulan dalam kondisi stand-by dan main game 2 hari 2 malam non-stop!

Dari informasi yang beredar, Energizer Powermax P16K Pro bakal hadir dengan desain sama seperti seri Powermax 600s yakni memiliki layar 5.99 inch beresolusi full HD 1080p dengan rasio 18:9 serta bentuk membulat dibagian sudut-sudutnya. Begitu pula spesifikasinya, Energizer Powermax P16K Pro bakal menggunakan prosesor MediaTek  Helio P25 dan dua pilihan RAM yakni 3GB / 6GB dengan internal yang berbeda pula.

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai Energizer Powermax P16K Pro, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut resmi diperkenalkan di MWC 2018. Tentunya, DroidPoin akan kembali mengabarkan berbagai hal seputar ponsel ini ke kamu.

via GSMArena

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.