ROM LineageOS Mendukung Beberapa Perangkat Baru, Inilah Daftarnya!
via AndroidPIT

Masihkah kamu ingat, pada pertengahan bulan Desember tahun kemarin DroidPoin pernah mengabarkan bahwa tak lama lagi LineageOS bakal segera merilis LineageOS v15.1 yang berbasis Android 8.1 Oreo? (Baca: LineageOS v15.1 Siap Dirilis — Berbasis Android 8.1 Oreo)

Hari yang dinantipun akhirnya tiba, hari ini LineageOS akhirnya resmi merilis LineageOS v15.1 yang berbasis Android 8.1 Oreo ke beberapa perangkat miliknya, hal ini membuat LineageOS langsung melompat ke Android 8.1 Oreo (versi LineageOS yang sebelumnya menggunakan Android 7.1.2 Nougat) karena seperti yang kamu tahu pihak LineageOS tak merilis LinageOS yang menggunaakn versi Android 8.0 Oreo, mungkin hal tersebut dikarenakan ada cukup banyak bug di versi 8.0.

Buat yang sudah yang penasaran mengenai perangkat apa saja yang mendukung LineageOS v15.1 berbasiskan Android 8.1 Oreo, berikut ini adalah daftar lengkapnya:

LineageOS menghadirkan cukup banyak fitur baru di versi 15.1 kali ini, salah satu diantaranya adalah fitur ‘Automagic’ yang mana mampu mengubah accent colors dan juga membuat ponsel kamu menggunakan dark mode tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga. Selain itu ada juga fitur QR code scanner di kamera, perubahan bentuk ikon dan masih banyak yang lainnya.

Buat yang penasaran, nantikan review dan daftar fitur baru yang ada di LineageOS v15.1 berbasis Android 8.1 Oreo di Kepoin Tekno yah!

So, siapa yang sudah mencoba versi LineageOS terbaru pada perangkat yang kamu gunakan? Jika sudah, silakan bagaikan pendapatmu mengenai custom rom tersebut di kolom komentar.

via LineageOS

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.