Nonton Peluncuran Ponsel Sony Xperia Terbaru Disini!

Hari ini, event MWC 2018 sudah dimulai dan nanti malam akan ada dua OEM ternama yang akan merilis ponsel andalan mereka yakni Nokia dan Samsung. Event Nokia rencananya akan dimulai pada pukul 22.00 WIB, sedangkan Samsung akan dimulai 2 jam setelah event Nokia atau pada pukul 00.00 WIB.

Baca:

Esok harinya, giliran Sony yang akan memamerkan seri Xperia terbaru yakni Xperia XZ2 dan XZ2 Compact, kemungkinan masih akan ada satu lagi ponsel Sony yang akan diperkenalkan pada event tersebut, hanya saja tidak ada informasi sama sekali mengenai ponsel misterius milik Sony tersebut.

via Evan Blass

Xperia XZ2 sendiri dipercaya bakal hadir dengan layar 5,7-inch berdesain bezel-less dengan rasio 18:9, tetapi jika melihat desain di atas maka Xperia XZ2 hanya memiliki rasio layar 16:9. Untuk spesifikasinya sendiri, Xperia XZ2 dipercaya bakal menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, 4GB RAM dan 64GB internal storage. Menariknya, sensor fingerprint ponsel ini bakal terletak pada bagian belakang, sama seperti seri Xperia XA dan juga ada satu hal yang dihilangkan Sony dari ponsel Xperia XZ2 yakni tidak adanya 3.5mm headphone jack!

Sedangkan untuk Xperia XZ2 Compact, ponsel tersebut dikabarkan punya desain yang sama, hanya saja ukuran layar ponsel tersebut lebih kecil dibandingkan seri Xperia XZ2 yakni hanya memiliki layar berukuran 5-inch.

Sony rencananya akan meluncurkan ponsel baru di MWC pada hari Senin pukul 8:15 pagi waktu setempat atau sekitar pukul 14.15 WIB untuk wilayah Indonesia dan untuk kamu yang ingin menonton event ini secara langsung, kamu bisa kunjungi website resmi milik Sony dengan mengklik link yang sudah DroidPoin sediakan di bawah.

via Sony (Website)

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.