Akhirnya, pada event MWC 2018 yang dilangsungkan kemarin malam, Energizer resmi memperkenalkan salah satu seri ponsel baru miliknya yakni Power Max P16K Pro. Ponsel tersebut sekilas memiliki spesifikasi yang terbilang biasa saja, akan tetapi jika kamu lihat kapasitas baterai yang digunakan oleh ponsel ini, maka DroidPoin berani mengatakan mungkin inilah ponsel dengan kapasitas terbesar yang ada saat ini!

Buat yang sudah penasaran dengan Energizer Power Max P16K Pro, berikut adalah informasi lengkap mengenai ponsel tersebut:

Desain Energizer Power Max P16K Pro

via GSMArena

Seperti yang sudah diinformasikan oleh DroidPoin beberapa waktu yang lalu, Energizer  Power Max P16K Pro memiliki desain yang serupa dengan seri Powermax 600s yang mana merupakan ponsel pertama dari Energizer.

Kedua ponsel milik Energizer, sama-sama mengusung desain bezel-less dengan rasio layar 18:9. Namun, seri Energizer Power Max P16K Pro hadir dengan ketebalan yang terbilang agak tidak wajar, hal ini mungkin dikarenakan oleh kapasitas baterai yang digunakan oleh ponsel tersebut. Bukan hanya ketebalan ponsel saja yang jadi pembeda, letak kamera dan juga penggunaan dual kamera juga menjadi salah satu faktor utama.

 

Spesifikasi Energizer Power Max P16K Pro

Harga dan Spesifikasi Energizer Power Max P16K Pro

Untuk urusan spesifikasi, seri Energizer Power Max P16K Pro hadir dengan spesifikasi kelas menengah seperti prosesor MediaTek Helio P23 serta RAM berukuran 6GB, dan berikut ini adalah spesifikasi lengkap Energizer Power Max P16K Pro:

  • Berat 350g
  • Layar IPS 5,99-inch beresolusi 1080×2160 pixel
  • Prosesor MediaTek Helio P23
  • RAM 6GB
  • Internal 128GB
  • Dual kamera utama 16 MP + 13 MP
  • Dual kamera selfie 13 MP + 5 MP
  • Baterai berkapasitas 16.000 mAh
  • Android 8.0 Oreo

Sayangnya, dengan kapasitas baterai yang begitu besar yakni mencapai 16.000 mAh, Energizer Power Max P16K Pro tidak bisa dijadikan sebagai power bank dan kabarnya kamu tak membutuhkan waktu yang lama untuk mengisi baterai ponsel ini karena sudah menggunakan fitur Quick Charge.

 

Harga dan Ketersediaan Energizer Power Max P16K Pro

via GSMArena

Hingga kini, Energizer masih belum mengungkapkan harga dari seri Power Max P16K Pro. Akan tetapi untuk ketersediaan, DroidPoin mendapatkan kabar bahwa ponsel ini bakal tersedia paling cepat pada Q3 2018 atau sekitar akhir musim panas mendatang, kemungkinan Agustus 2018.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama 🙂

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.