via Weibo

Huawei sudah mengonfirmasi bahwa pada tanggal 27 Maret mendatang pihaknya akan memperkenalkan salah satu seri flagship andalan buatannya yakni Huawei P20 di Paris, Perancis. (Baca: Huawei Sebar Undangan Perilisan Ponsel Baru!)

Nah, pada tanggal 27 Maret mendatang juga, bukan hanya Huawei saja yang akan meluncurkan seri ponsel flagship andalannya, ternyata Xiaomi juga akan ikut merilis seri flagship buatannya pada tanggal yang sama!

Ponsel Xiaomi yang dimaksud DroidPoin adalah Xiaomi Mi Mix 2S, seri Mi Mix merupakan pencetus dari ponsel dengan desain bezel-less dan pada seri Mi Mix 2S, Xiaomi kabarnya masih akan mengusung desain serupa, hanya saja seri Mi Mix 2S tidak akan seperti seri Mi Mix sebelumnya karena pada seri ini Xiaomi menambahkan “notch” seperti iPhone X.

Untuk spesifikasi, tidak banyak informasi yang DroidPoin dapatkan mengeani seri Mi Mix 2S, hanya saja dari bocoran terbaru yang DroidPoin dapatkan Mi Mix 2S akan mengusung layar yang serupa dengan Mi Mix 2 dan memiliki resolusi 2160x1080p serta rasio 18:9, lalu untuk prosesor Xiaomi mengandalkan Qualcomm Snapdragon 845, sehingga mampu menghasilkan skor benchmark mencapai 273241 poin.

Tentunya, jika Xiaomi akan benar merilis seri Mi Mix 2S pada tanggal 27 Maret mendatang, maka dalam waktu dekat akan semakin banyak bocoran informasi yang kita ketahui mengenai ponsel ini.

So, untuk informasi terbaru mengenai Xiaomi Mi Mix 2S, mari kita nantikan saja bersama dan pastikan juga kamu untuk selalu mengujungi DroidPoin, karena DroidPoin pasti akan segera mengabarkan info seputar Mi Mix 2S ke kamu. 🙂

  Review MIUI 10 di Poco F1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.