via Hotpress

Setelah cukup lama tak merilis versi terbaru dari game The Sims (versi game terakhir untuk perangkat mobile merupakan The Sims Freeplay yang dirilis sekitar tahun 2011), minggu kemarin Electronic Arts (EA) selaku developer game tersebut resmi merilis game The Sims Mobile ke Play Store Android.

Game ini masih mengusung tema serupa dengan game Sims lainnya, yakni merupakan sebuah simulator kehidupan dalam dunia game. Tapi, game Sims Mobile hadir dengan grafis yang jauh lebih baik dibandingkan seri sebelumnya dan juga alur cerita yang jauh lebih menarik.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan grafis dan juga gameplay dari game The Sims Mobile, kamu bisa melihatnya di trailer berikut ini:

Secara keseluruhan, memang tidak ada perbedaan yang menonjol pada sisi gameplay dibandingkan dengan versi sebelumnya, hanya saja ada beberapa update yang menarik pada bagain aksesoris, detail dan berbagai hal yang lainnya. Perlu kamu tahu, game ini bisa kamu mainkan secara gratis dan ada juga opsi in-app-purchase untuk kamu yang ingin mengambil jalan pintas untuk memperkaya diri dalam game ini.

Oh iya, jika kamu ingin mengunduh game The Sims Mobile, pastikan kamu sudah terhubung dengan Wi-Fi agar ketika kamu mengunduh game tersebut, kamu tak mengalami gangguan yang berarti terlebih lagi ukuran dari game ini agak besar yakni hampir 100MB.

Buat kamu yang tertarik, kamu bisa mencari game ini di Play Store Android atau kamu bisa menggunakan link yang DroidPoin sediakan berikut ini untuk mengunduhnya

Download The Sims Mobile

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.