Cara Menghapus Pesan WhatsApp yang Sudah Terkirim

Siapa diantara kamu disini yang merupakan pengguna setia dari aplikasi WhatsApp? Jika ada, DroidPoin punya kabar baik untuk kamu semua!

Pasti kamu tahu, sekarang ini WhatsApp sudah memiliki fitur “menghapus pesan” baik itu untuk perseorangan ataupun untuk keduanya (orang yang mengirim dan juga sang penerima). (Baca: Kini Kamu Bisa Hapus Pesan di WhatsApp!)

Tapi sayangnya, fitur tersebut terlalu sebentar yakni hanya bisa digunakan sekitar 7 menit dari pertama kali pesan tersebut dikirimkan, lebih dari itu maka kamu tak akan lagi bisa menghapus pesan tersebut.

Tampaknya hal tersebut juga menjadi pertimbangan dari pihak WhatsApp hingga kini, karena mereka pun merasakan hal serupa dengan usernya. Maka dari itu, dari informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan kabarnya pihak WhatsApp sudah memperpanjang durasi untuk menghapus pesan, dari yang sebelumnya hanya sekitar 7 menit, kini kamu bisa menghapus pesan di WhatsApp yang hampir satu jam!

Tapi sayangnya ada sedikit bug yang bisa membatalkan hal tersebut, jika sang penerima menjadikan pesan kamu sebuah kutipan (quote) maka kamu tak akan bisa menghapus pesan tersebut, baik itu untuk kamu sendiri ataupun untuk sang penerima.

Buat kamu yang belum tahu bagaimana cara menghapus pesan di WhatsApp, caranya sangatlah mudah sekali. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah tap dan tahan saja pesan WhatsApp yang ingin kamu hapus, setelah itu tap Delete (berlogo tempat sampah) dan selanjutnya tekan Delete for Everyone untuk menarik pesan WhatsApp yang sudah terkirim. (Baca: Cara Menghapus Pesan WhatsApp yang Sudah Terkirim)

via Android Authority

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.