Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi MIX 2Kabar terbaru datang dari smartphone terbaru Xiaomi, Mi Mix 2S. Xiaomi kini mulai mempromosikan smartphone minim bezel ini, dan menampilkan sosok Mi Mix 2S. Seperti apa desainnya?

Xiaomi menunjuk artis asal Tiongkok, Wu Yivan atau yang juga dikenal sebagai Kris Wu, sebagai ambasador Mi Mix 2S. Xiaomi pun mengirimkan sejumlah gambar promosi smartphone ini.

Baca Juga:

Pada gambar tersebut, terlihat Xiaomi Mi Mix 2S yang tengah digenggam. Terlihat minim bezel, namun agak sedikit tebal pada dagu smartphone. Tapi tidak terlihat adanya sedikit notch di bagian kanan atas smartphone, seperti di rumor yang beredar beberapa waktu lalu.

Nampaknya, Xiaomi tetap mengusung desain yang sama dengan Mi Mix 2 di smartphone ini, kamera depan akan ditempatkan dibagian bawah, seperti Mi Mix 2.

Pada rumor yang sebelumnya, muncul sebuah foto Mi Mix 2S dengan layar yang sedikit lebih menjorok ke dalam di bagian atas layar. Fungsinya, untuk menaruh sensor kamera depan. (Baca: Xiaomi Mi Mix 2s Makin Dipenuhi Layar dan Pakai Snapdragon 845?)

Sebuah foto yang memuat stiker untuk box penjualan Mi Mix 2S juga muncul. Dikatakan, Mi Mix 2S mempunyai RAM 8GB dengan memori internal 256GB. Smartphone ini juga dirumorkan menggunakan prosesor dari Snapdragon 845.

via Weibo

CEO Xiaomi, Lei Jun memposting tanggal peluncuran smartphone Xiaomi Mi Mix 2S di situs jejaring sosial Weibo. Smartphone ini akan diluncurkan di Shanghai pada tanggal 27 Maret mendatang.

So, apa komentar kamu?

via gsmarena, weibo

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.