Home Smartphone Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Lenovo S5

Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Lenovo S5

Hasil gambar untuk lenovo s5
via Techlomedia

Akhirnya, setelah cukup lama tak merilis ponsel baru, kemarin Lenovo baru saja resmi memperkenalkan ponsel pertamanya untuk tahun 2018 yakni seri Lenovo S5 yang termasuk ke dalam ponsel berkategori mid-end.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dengan ponsel tersebut, berikut adalah informasi lengkap mengenai seri Lenovo S5:

Desain Lenovo S5

via Gizmochina

Lenovo S5 memeiliki desain yang cukup familiar, karena desain ponsel ini mirip sekali dengan seri ponsel Android One milik Xiaomi yakni Mi A1 dan tentu saja ponsel Apple 2 tahun sebelumnya yakni seri iPhone 7 Plus.

Lenovo S5 mengusung body dari material metal yang dipadukan dengan aluminum 6000 series, sehingga menampilkan kesan premium saat pertama kali kamu melihatnya. Ponsel ini sendiri kabarnya akan tersedia dalam 2 varian warna yakni Merah dan Hitam.

 

Spesifikasi Lenovo S5

Hasil gambar untuk lenovo s5
via The Mobile Indian

Seperti yang sudah disinggung oleh DroidPoin sebelumnya, ponsel Lenovo S5 termasuk ke dalam seri ponsel mid-end dengan spesifikasi yang terbilang lumayan untuk tahun ini dan berikut ini adalah spesifikasi lengkapnya:

  • Layar 5,7-inch beresolusi Full HD+ dengan rasio 18:9
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 625
  • RAM 3GB / 4GB
  • Internal 32GB / 64GB / 128GB
  • Dual kamera utama 13MP +13MP (monochrome & f/2.2 aperture RGB)
  • Kamera selfie 16MP
  • Baterai 3000 mAh
  • ZUI 4.0 Berbasis Android Oreo

 

Harga dan Ketersediaan Lenovo S5

via fonearena/weibo

DroidPoin masih belum bisa memastikan apakah nantinya seri Lenovo S5 bakal dijual di Indonesia atau tidak, tapi penjualannya sendiri baru akan dimulai pada tanggal 23 Maret mendatang di China.

Lalu untuk masalah harga, seri Lenovo S5 dengan 3 GB RAM + 32 GB storage dibanderol dengan harga CNY 999 atau sekitar Rp 2,2 jutaan, sedangkan untuk varian 3 GB RAM + 64 GB storage dibanderol dengan harga CNY 1199 atau sekitar Rp 2,6 jutaan dan untuk varian terbaik yakni dengan 4 GB RAM + 128 GB storage dibanderol dengan harga atau sekitar Rp 3,2 jutaan.

So, jika ada informasi terbaru mengenai seri Lenovo S5, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

  Android P Makin Mirip iPhone X, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.