Home Apps Review Game PUBG Mobile: Oke Banget, Tapi ….

Review Game PUBG Mobile: Oke Banget, Tapi ….

Review Game PUBG Mobile: Oke Banget, Tapi . . .

Mulai kemarin, game PUBG Mobile bisa dinikmati hampir seluruh user Android di seluruh belahan dunia dan sesuai janji DroidPoin yang sebelumnya, pada kesempatan kali ini DroidPoin akan memberikan review dari game PUBG Mobile.

Buat kamu yang sudah penasaran bagaimana hasilnya, berikut adalah review game PUBG Mobile versi DroidPoin:

Fitur cukup lengkap untuk game yang baru dirilis

Seperti yang kamu tahu, sebelum ada PUBG Mobile di Android sudah ada beberapa game yang memiliki tipe gameplay serupa misalnya saja seri Free Fire ataupun Rules of Survival. Tapi sebenarnya game-game tersebut hanya mengekor PUBG, karena menurut DroidPoin game battle royale yang sesungguhnya ya PUBG Mobile ini.

Untuk fitur dan berbagai hal dalam game ini terbilang cukup lengkap, kamu bisa mengkustomisasi avatar yang kamu gunakan dalam game ini, tidak hanya itu kamu juga bisa mengkustomisasi persenjataan dalam permainan agar menjadi jauh lebih mematikan dan lebih mudah untuk memenangkan sebuah game.

PUBG Mobile mengizinkan kamu login sebagai guest dan juga bisa melalui Facebook, tapi sebenarnya tidak ada masalah dengan hal ini karena tidak terlalu banyak mempengaruhi permainan, hanya saja jika kamu menggunakan Facebook maka kamu bisa bermain dengan lebih banyak teman tanpa harus mencarinya terlebih dahulu.

Gameplay menarik dan berjalan dengan smooth

Nah, inilah yang menjadi kelebihan PUBG untuk saat ini! Walaupun versi betanya baru dirilis kurang lebih seminggu yang lalu, tapi performa dari game ini tak perlu kamu ragukan karena berjalan dengan begitu mulus untuk pengaturan yang sudah disesuaikan dengan ponsel kamu, jika kamu kustomisasi lagi DroidPoin gak jamin deh! 🙂

Lalu untuk masalah gameplay, sebenarnya tidak ada perbedaan gameplay yang mencolok dengan berbagai game battle royale lainnya. Hanya saja jika kamu memainkan game ini maka kamu akan merasakan sensasi sesungguhnya dalam bermain game battle royale, karena PUBG inilah yang merupakan game bertema battle royale yang sesungguhnya.

Hanya saja ada beberapa hal yang kamu perlu perhatikan, misalnya saja terkadang kamu akan mengalami lag. Hal ini sangat wajar untuk kamu yang mengunduh game ini saat versi beta (karena server yang digunakan pada saat itu masih di Amerika Utara), tapi jika kamu mengubah server ke Asia maka hal tersebut tak akan lagi kamu temui.

 

Versi beta yang nyaris sempurana

Bukan lagi rahasia umum, jika sebenarnya PUBG yang dirilis oleh Tencent kemarin masih merupakan PUBG versi beta. Hal ini bisa terlihat dari belum lengkapnya berbagai fitur dari game ini jika dibandingkan dengan versi China yang dirilis akhir tahun lalu.

Bahkan untuk sekedar bermain dalam mode belance di PUBG Mobile, kamu masih akan merasakan sedikit lag dibeberapa wilayah pada game ini ataupun ketika pertarungan sedang berlangsung akan ada beberapa hal yang cukup mengganggu, misalnya saja ketika kamu sedang menggunakan scope untuk memperbesar target 4X atau 8X. Padahal sebenarnya spesifikasi ponsel Android yang kamu miliki terbilang cukup lumayan.

Tapi harus DroidPoin akui bahwa game PUBG Mobile yang dirilis kemarin merupakan game versi beta yang nyaris sempurna (mendekati versi stabil), jika dibandingkan dengan berbagai game lainnya.

 

Kontrol yang tak begitu baik

Hasil gambar untuk pubg mobile
Via Press Start Australia

Selama DroidPoin memainkan game PUBG Mobile, ada beberapa kendala yang terbilang sangat meresahkan terutama pada controller game ini. Bayangkan saja, ketika kamu sedang mengendap-endap untuk menyergap musuh yang ada di depan kamu, tiba-tiba kamu tak sengaja menekan tombol “fire / tembak”, tentunya hal tersebut sangat mengganggu sekali.

Bukan hanya akan gagal mengalahkan musuh, posisi kamu juga bisa diketahui oleh musuh lainnya dan menariknya, kejadian tersebut DroidPoin alami dihampir setiap match.

Jadi, DroidPoin rasa selain harus ada perbaikan dalam controller, game ini juga perlu penambahan berbagai settingan terbaru secepatnya, karena DroidPoin sangat yakin sekali jika kepopuleran game ini sangatlah luar biasa, bahkan dalam waktu singkat game PUBG Mobile sudah diunduh hampir 1 juta kali di Android.

Nah itulah gaes review dari game PUBG Mobile versi DroidPoin, jika ditanya layak atau tidaknya untuk bermain game ini diperangkat Android yang kamu gunakan, maka DroidPoin sangat meyakini bahwa semuanya hampir memiliki pendapat yang sama dengan DroidPoin yakni sangat layak sekali.

Walaupun sebenarnya dalam game ini masih ada beberapa gangguan di sana dan sini, tapi DroidPoin rasa perbaikan untuk masalah tersebut akan tersedia secepatnya, apalagi PUBG versi Mobile merupakan game yang sedang trending di platform Android dan bukan tidak mungkin jika dalam waktu singkat kepopuleran game ini mampu mengalahkan Mobile Legends dan game-game battle royale sejenis PUBG.

Untuk kamu yang belum mengunduh game ini, kamu bisa mencarinya di Play Store Android atau kamu juga bisa mendapatkan game ini dengan mengklik link yang sudah DroidPoin sediakan berikut ini.

Download PUBG Mobile

  Android P Makin Mirip iPhone X, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.