Inikah Spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro?

Pada pertengahan bulan Februari, Xiaomi resmi merilis seri ponsel terbaru miliknya yakni Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Ponsel tersebut bukan hanya memiliki spesifikasi yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan seri Redmi 5 Plus yang dirilis bersamaan dengan ponsel Redmi Note 5 Pro di India, tetapi juga punya dukungan fitur dual kamera!

Baca:

Nah, kabar terakhir yang DroidPoin dapatkan, seri Redmi Note 5 Pro yang dirilis di India beberapa waktu yang lalu sudah bisa mencicipi manisnya Android 8.1 Oreo dan bukan hanya itu saja, Redmi Note 5 Pro versi India pun dikabarkan mendapatkan dukungan Project Treble!

via XDA

Buat kamu yang belum tahu, Project Treble di Android Oreo dapat memisahkan update Android pada perangkat yang kamu gunakan tanpa perlu merubah atau memperbarui VI “Vendor Interface” yang sudah terbentuk dalam OS Android sebelumnya, cukup lakukan tes kompatibilitas dan VTS, maka hal tersebut dapat mengubah VI sesuai dengan OS Android Baru.

Tentunya hal ini merupakan sebuah kabar baik untuk kamu yang berencana membeli seri Redmi Note 5 Pro, bukan hanya menjadi salah satu ponsel yang pertama dalam urusan mendapatkan update Android 8.1 Oreo, Redmi Note 5 Pro juga sudah memastikan bahwa kedepannya update Android untuk perangkat tersebut bakal tersedia lebih cepat karena sudah adanya dukungan dari Project Treble.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama. 🙂

via XDA

  Kesan Pertama Nokia 8  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.