via Xiaomi

Smartphone Android terbaru Xiaomi, Redmi Note 5 Pro telah mulai dijual di India. Smartphone mendapat sambutan yang sangat positif, terbukti stoknya langsung habis dalam sekejap.

Smartphone yang mulai dijual di toko online asal India, Flipkart, ini ludes dalam waktu kurang dari 3 menit saja. Dikatakan Xiaomi India, ada 300 ribu unit Xiaomi Redmi Note 5 Pro yang terjual.

via Xiaomi India

Meski Xiaomi mengklaim sukses menjual kedua smartphone layar besar ini dalam waktu yang terbilang cepat, ternyata diketahui ada pula pengguna Twitter yang mengatakan smartphone ini habis lebih cepat.

Baca Juga:

Dikatakan akun Twitter @yuvaraj3003, perlu waktu 10 detik saja untuk memunculkan notifikasi stok habis untuk smartphone tersebut.

Xiaomi dan Flipkart akan kembali mengadakan flash sale Redmi Note 5 Pro pada 28 Februari mendatang.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro hadir dengan spesifikasi papan tengah, yakni layar 5.99-inch dengan resolusi full HD+ (2,160 x 1,080p) serta rasio 18:9, lalu prosesor Octa-core Snapdragon 636 1.8GHz, RAM 4GB atau 6GB, serta memori internal 64GB.

Smartphone ini dilengkapi dengan fitur dual camera dengan resolusi 12MP dan 5MP, serta kamera depan beresolusi 20MP dengan sensor Sony IMX376. Baik di bagian depan dan belakangnya, terdapat lampu LED flash.

Redmi 5 Pro menggunakan baterai berkapasitas 4000 mAh, serta MIUI 9 yang berbasiskan Android 7.1.1 Nougat.

Sayangnya belum diketahui kapan smartphone ini tiba di Indonesia.

via gsm arena

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.