via The Mobile Indian

Di Indonesia, Vivo V9 baru akan diresmikan pada akhir bulan Maret, tepatnya pada tanggal 29 Maret mendatang di Borobudur dan acara tersebut akan disiarkan di 12 stasiun TV nasional. Event yang diklaim Vivo bakal memadukan budaya, teknologi, dan fashion ini — bakal bertabur bintang mulai dari Agnez mo, Afgan, Maudy Ayunda, Tulus, Prilly Latuconsina, Al Ghazali, Gigi, dan bahkan juga Via Vallen. (Baca: Resmi: Vivo V9 Dirilis 29 Maret 2018 — Live di Borobudur!)

Nah kalau diluar negeri tepatnya di India, Vivo V9 sudah resmi diperkenalkan dan buat kamu yang penasaran dengan ponsel ini, berikut adalah detail lengkap dari ponsel Vivo V9 yang akan diresmikan di Indonesia pada tanggal 29 Maret mendatang:

Desain Vivo V9

Vivo V9

Untuk desain, sebenarnya tidak ada perbedaan antara versi official dengan beberapa bocoran gambar yang pernah DroidPoin sampaikan beberapa waktu lalu. Vivo V9 hadir dengan desain yang familiar, memiliki rasio layar 19:9 dengan notch memperlihatkan bahwa ponsel Vivo V9 mirip dengan beberapa ponsel Android yang mengikuti trend serupa yang mana saat ini sedang mengekor desain dari iPhone X.

Tapi secara keseluruhan, desain dari Vivo V9 tidaklah terlalu buruk. Vivo V9 sendiri akan hadir dalam 2 varian warna yakni Pearl Black dan Gold.

 

Spesifikasi Vivo V9

Hasil gambar untuk vivo v9

Vivo V9 merupakan seri ponsel mid-end dari Vivo dengan spesifikasi yang terbilang lumayan, buat yang sudah penasaran berikut adalah spesifiaksi lengkap dari Vivo V9:

  • Dimensi 154.81 x 75.03 x 7.89mm
  • Berat 150g
  • Layar IPS 6.3-inch beresolusi 2,280×1,080p
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 626
  • RAM 4GB
  • Internal 64GB
  • Dual kamera utama  16 MP + 5 MP (slow-motion, AI Face Beauty, time-lapse mode, Live Photo, portrait bokeh mode, shot refocusing, UHD video, Pro Mode, AR stickers, Smart Motion, Palm Capture, gender detection, panorama mode, dan filters)
  • Kamera selfie 24 MP (AI Face Beauty, gender detection, AR stickers, Face Beauty Video, filters, dan dukungan HDR)
  • Baterai 3,260 mAh
  • Funtouch OS 4.0 Berbasis Android 8.1 Oreo

 

Harga dan Ketersediaan Vivo V9

Hasil gambar untuk vivo v9

Dengan sudah mengonfirmasi bahwa akan ada peluncuran ponsel Vivo V9 di Indonesia, maka kemungkinan besar harga Vivo V9 yang dirilis oleh Vivo India tak akan berbeda jauh dengan harga Vivo V9 di Indonesia. Vivo V9 kabarnya dibanderol dengan harga RS 22,990 atau sekitar Rp 4,9 jutaan.

Tapi, untuk harga lebih lengkap mengenai harga Vivo V9 di Indonesia, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut resmi diperkenalkan pada akhir bulan ini.

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.