Resmi: Vivo V9 Dirilis 29 Maret 2018 — Live di Borobudur!

Kalo ada brand yang melakukan perilisan smartphone dengan begitu megah di Indonesia, itu adalah Vivo. Tahun lalu mereka dengan megahnya merilis Vivo V7 — dan tahun ini mereka akan mengulanginya melalui Grand Launch Vivo V9 di Borobudur!

Diselenggarakan pada 29 Maret 2018 mulai Jam 8 malam, Grand Launch Vivo V9 bakal disiarkan di 12 stasiun TV nasional. Event yang diklaim Vivo bakal memadukan budaya, teknologi, dan fashion ini — bakal bertabur bintang mulai dari Agnez mo, Afgan, Maudy Ayunda, Tulus, Prilly Latuconsina, Al Ghazali, Gigi, dan bahkan juga Via Vallen.

Vivo V9 sendiri merupakan smartphone Android terbaru besutan Vivo yang dilengkapi dengan layar penuh — dan juga notch — yang kini malah jadi trend di banyak ponsel Android terbaru. Bahkan Android P sendiri dikembangkan dengan dukungan terhadap keberadaan notch. (Baca: Vivo V9 Hadir dengan Notch Seperti iPhone X)

Vivo V9 bakal menjadikan kamera selfie 24MP sebagai keunggulan utamanya — yang dipadukan dengan dual kamera belakang 16MP + 5MP. Untuk spesifikasinya sendiri terbilang lumayan dengan 4GB RAM dan 64GB ROM, meskipun hanya menggunakan Snapdragon 626 sebagai otaknya. (Baca: Ini Bocoran Spesifikasi Vivo V9)

Vivo V9 ini sudah menggunakan Funtouch OS 4.0 berbasis Android 8.1 Oreo, dan untuk harga sampai saat ini masih menjadi misteri. DroidPoin akan kabarkan lagi begitu mendapatkan info lebih lanjut mengenainya.

  Apa Kelebihan Android One..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.