PUBG Mobile baru saja dirilis dan tampaknya cukup berhasil mengusik game dengan genre serupa seperti Rules of Survival dan FreeFire. Bahkan kini, game PUBG Mobile sudah menjadi trending, bukan hanya karena gameplay yang jauh lebih menarik dibandingkan kompetitornya, tetapi juga karena grafis yang jauh lebih oke untuk game yang masih berada dalam status beta. (Baca:Β Review Game PUBG Mobile: Oke Banget, Tapi….)

Nah, tahukah kamu sebenarnya tidak semua player yang kamu lawan dalam game tersebut merupakan user sungguhan atau bisa kita bilang yang kamu lawan selama ini kebanyakan hanyalah bot? Hal ini sendiri sebeneranya sudah diakui oleh salah seorang yang merupakan developer dari game tersebut!

Salah satu perbedaan antara versi PUBG (PC dan Mobile) terletak dari kehadiran bot, hal ini ditujukan untuk kamu yang masih pemula agar kedepannya mampu mengikuti ritme game yang bakal semakin sulit. ketika kamu berhasil menaikan level, maka tingkat kehadiran bot akan semakin berkurang dan hingga akhirnya kamu akan melawan user sungguhan sepenuhnya tanpa kehadiran bot.

 

Tentunya hal ini sangatlah mengecewakan karena sebagaian besar lawan yang kamu hadapi merupakan bot, tetapi ini merupakan salah satu jalan terbaik untuk menikmati PUBG Mobile untuk yang pertama kali dan ini merupakan sebuah cara untuk melatih skill permainan kamu agar menjadi jauh lebih baik.

Jadi, jangan senang dulu ya gaes jika seandainya kamu memenangkan sebuah ronde dalam game PUBG Mobile! Karena pertarungan sesungguhnya baru akan dimulai ketika kamu sudah berada di level yang jauh lebih tinggi. πŸ™‚

Untuk kamu yang belum mengunduh game ini, kamu bisa mencarinya di Play Store Android atau kamu juga bisa mendapatkan game ini denganΒ mengklik link yang sudah DroidPoin sediakan berikut ini.

Download PUBG Mobile

via Polygon

  Apa Kelebihan Android One..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.