Harga dan Spesifikasi Huawei Honor V10

Awal bulan Februari kemarin DroidPoin sudah menjelaskan bahwa akan ada 3 seri Huawei Honor terbaru yang akan diperkenalkan yakni Huawei Honor 7X, Honor 9 Lite dan Honor View 10 (V10). (Baca: Tiga Smartphone Honor Bakal Dijual di Indonesia, Ini Harganya!)

Honor 7X dan 9 Lite merupakan ponsel mid-end yang memiliki spesifikasi lumayan disertai desain yang menarik, sedangkan seri Honor View 10 merupakan ponsel flagship dengan budget murah dan memiliki fitur lengkap!

Nah, ketiga ponsel tersebut kabarnya akan diluncurkan di Indonesia mulai kuartal pertama tahun ini dan akhirnya hari ini teka-teki peluncuran ponsel tersebut terungkap, karena DroidPoin mendapatkan informasi terbaru mengenai ketiga ponsel tersebut. Dari bocoran informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan via Oke Tekno, ketiga seri Honor tersebut bakal diperkenalkan ke publik pada tanggal 27 Maret besok dan kemungkinan besar bakal dipasarkan di Indonesia mulai awal bulan April mendatang.

via Oke Tekno

Menariknya, ketiga smartphone Honor yang akan dijual di Indonesia telah mempunyai fitur dual camera pada kamera belakangnya, bahkan seri Honor 9 Lite punya dual kamera selfie pula. Bukan hanya itu, ketiga ponsel tersebut sudah menggunakan rasio layar 18:9 yang membuatnya tampil minim bezel.

Untuk harga, kemungkinan besar seri Honor 9 Lite dijual di rentang harga Rp 2 jutaan, sedangkan untuk seri Honor 7X akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 jutaan, dan Honor View 10 diharga Rp 6 jutaan.

So, untuk informasi lebih detail mengenai hal ini, mari kita nantikan saja bersama. Tentunya, jika ada informasi terbaru mengenai hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu. 🙂

via Oke Tekno

  Apa Kelebihan Android One..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.