Home News Pesaing dari Razer Phone Mulai Menampakkan Diri!

Pesaing dari Razer Phone Mulai Menampakkan Diri!

Xiaomi Siapkan Ponsel Gaming Pesaing Razer Phone?
via Gizmochina

Masih ingatkah kamu dengan ponsel gaming yang kabarnya tengah dibuat oleh Xiaomi? Ponsel dengan codename “Blackshark” ini digadang-gadang sebagai penantang terkuat dari Razer Phone yang dirilis akhir tahun kemarin.

Sebagai pengingat, Di AnTuTu Benchmark ponsel Xiaomi “Blackshark” berhasil memecahkan skor yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S9+ dengan meraih skor total mencapai 270,680 poin dan tentunya untuk menambahkan kesan gaming, Xiaomi juga kabarnya bakal melengkapi “Blackshark” ini dengan berbagai fitur seperti ponsel Razer misalnya saja  layar dengan 120Hz refresh rate. (Baca: Xiaomi Siapkan Ponsel Gaming Pesaing Razer Phone?)

Black Shark Qualcomm

Nah, hari ini ada kabar terbaru seputar ponsel tersebut dan tampaknya hal ini menjelaskan bahwa bocoran sebelumnya bukanlah sebuah omong kosong! Dari poster yang dirilis di salah satu jejaring sosial di China memperlihatkan bahwa ponsel tersebut memang bakal menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan kesan gaming pada ponsel tersebut semakin terasa dimana poster tersebut sedikit menyinggung Razer (penggunaan warna hijau stabilo seperti kebanyakan produk gaming buatan Razer).

Sayangnya, hingga kini masih belum ada informasi detail mengenai ponsel tersebut (baik itu spesifikasi, desain dan yang lainnya) serta belum adanya juga kepastian mengenai waktu perilisan dari ponsel pesaing Razer Phone tersebut. Tetapi, kamu tak perlu khawatir, karena jika nantinya ada informasi terbaru seputar ponsel tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

Jadi, pastikan kamu untuk selalu mengunjungi DroidPoin yah. 🙂

via Telefoon Abonnement.nl

  Android P Makin Mirip iPhone X, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.