Home Review Hands-on dan Review Singkat Honor 9 Lite Indonesia

Hands-on dan Review Singkat Honor 9 Lite Indonesia

Hands-on dan Review Singkat Honor 9 Lite Indonesia

Honor Indonesia merilis tiga smartphone melalui event grand launch di Jakarta pada 27 Maret 2018 kemarin, dan ponsel terbaru Honor paling murah yang dirilis adalah Honor 9 Lite. Tetapi meskipun memiliki bandrol harga paling murah, yaitu hanya 2,5 jutaan rupiah saja — Honor mampu mengemas ponsel ini hingga terlihat jauh lebih mahal, seperti sebuah ponsel kelas atas.

Fitur dan Kelebihan Honor 9 Lite

NB:  Subscribe channel Kepoin Tekno  agar tidak ketinggalan info tekno menarik lainya

Fitur yang diunggulkan di Honor 9 Lite adalah dual kamera depan dan dual kamera belakang. Jadi totalnya ada empat lensa kamera yang dimisematkan di ponsel ini.

Baik kamera depan dan belakang mengkombinasikan lensa bersensor 13MP dan 2MP untuk mendapatkan efek bokeh. Efek bokeh ini bisa kamu atur sesudah proses pengambilan foto, dan kamu bisa menambahkan juga efek di background secara terpisah tanpa mengganggu obyek utama.

Spesifikasi Honor 9 Lite

Honor 9 Lite menggunakan chipset kirin 659 octa-core, 3GB RAM, 32GB storage, serta dukungan microSD hingga 256GB.

Layarnya berukuran 5,65 inch dengan resolusi FHD+ yang didukung baterai berkapasitas 3000 mAh. Ponsel ini sudah memakai Android Oreo serta EMUI 8 terbaru.

Kekurangan Honor 9 Lite

Secara desain Honor 9 Lite sangat solid, layar penuh tanpa tombol di bagian depan, dengan fingerprint di bagian belakang. Tetapi material glass dibelakangnya ini seperti pedang bermata dua. Di satu sisi ini membuat Honor 9 Lite terlihat mewah, tetapi di sisi lain membuatnya jadi cepat kotor terkena sentuhan kita.

Jadi jika kamu memegang Honor 9 Lite langsung dengan tangan tanpa adanya case, maka bagian belakang Honor 9 Lite akan langsung penuh dengan jejak-jejak jari.

Varian Honor 9 Lite

Ada tiga varian warna Honor 9 Lite yaitu Midnight Black, Sapphire Blue, dan Glacier Grey.

Harga Honor 9 Lite

Bagi saya pribadi dari ketiga smartphone Honor yang dirilis kemarin, Honor 9 Lite adalah seri yang memberikan price for value paling baik diantara ketiganya.

Dengan bandrol harga resmi 2.5 jutaan rupiah saja, kamu bisa mendapatkan ponsel dual kamera depan, dual kamera belakang, sudah berbasis Oreo, layar FHD+, dan desain yg bergaya mahal. Bahkan untuk promo first sale di Shopee hanya dijual 2.3 jutaan rupiah yang tersedia mulai 5 april 2018 nanti.

Link pembelian akan DroidPoin sertakan setelah Honor 9 Lite sudah tersedia secara resmi.

Punya pendapat seputar Honor 9 Lite ini? Bagikan langsung di kolom komentar.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.