via Nokia

Akhir bulan Januari, DroidPoin pernah mengabarkan bahwa Nokia Beta Labs untuk seri Nokia 8 kembali digulirkan dan bagi kamu pemilik Nokia 8 yang sudah mengikuti program tersebut (Nokia Beta Labs) maka kamu bisa mencicipi versi Android paling terbaru yakni Android 8.1 Oreo. (Baca: Beta Labs Android 8.1 Oreo untuk Nokia 8 Resmi Dimulai)

Tidak seperti saat perilisan Android 8.0 Oreo yang memakan waktu hampir sebulan, update Android 8.1 Oreo untuk Nokia 8 rampung lebih cepat yakni hanya memakan waktu 2 minggu saja dan update tersebut sudah tersedia saat ini juga, sebagaimana informasi yang DroidPoin dapatkan dari Juho Sarvikas selaku salah satu leader di HMD Global melalui akun Twitter miliknya:

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, update Android Oreo 8.1 Oreo untuk perangkat Nokia 8 hanya menawarkan sedikit perubahan seperti perbaikan emoji hamburger, perubahan tampilan menu di settings dan berbagai hal kecil lainnya.

Sama seperti update-update sebelumnya, update Android 8.1 Oreo untuk Nokia 8 bakal tersedia via OTA dan tentunya hal tersebut akan membuat update ini hadir ke perangkat kamu agak sedikit terlambat karena pendistribusian update ini hadir secara regoinal.

Rencananya update ini bakal tersedia secara global untuk seluruh perangkat Nokia 8 dalam waktu beberapa hari ke depan. Tapi, jika kamu adalah pengguna Nokia 8, maka tidak ada salahnya bagi kamu untuk men-check ketersediaan update tersebut pada perangkat kamu setiap hari, siapa tahu update tersebut sudah tersedia!

So, selamat mengupdate gaes

via Juho Sarvikas

  OnePlus 6 vs OnePlus 5T  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.