via FrAndroid

LineageOS v15.1 yang berbasis Android 8.1 Oreo sudah resmi diperkenalkan pada akhir bulan Februari lalu dan pada gelombang pertama sudah ada cukup banyak perangkat yang bisa mencicipi update tersebut seperti Google Nexus, Xiaomi Mi 5 OnePlus 5/5T dan masih banyak lagi. (Baca: LineageOS versi 15.1 Dirilis — Berbasis Android 8.1 Oreo dan Punya Banyak Fitur Baru!)

Buat kamu yang belum tahu, LineageOS menghadirkan cukup banyak fitur baru di versi 15.1 kali ini, salah satu diantaranya adalah fitur ‘Automagic’ yang mana mampu mengubah accent colors dan juga membuat ponsel kamu menggunakan dark mode tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga. Selain itu ada juga fitur QR code scanner di kamera, perubahan bentuk ikon dan masih banyak yang lainnya.

Nah, hari ini LineageOS kembali mengumumkan daftar perangkat baru yang mendukung LineageOS 15.1 dan berikut adalah daftar lengkapnya:

Tentunya, update LineageOS v15.1 akan terus digulirkan ke seluruh perngkat LineageOS. Tapi hal tersebut tentu saja memerlukan waktu, jadi jika seandainya perangkat kamu masih belum mendapatkan pembaruan LineageOS v15.1 haraplah bersabar.

Tentunya, jika ada informasi terbaru mengenai hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

So, siapa diantara kamu disini yang sudah mencoba versi LineageOS terbaru pada perangkat yang kamu gunakan? Jika sudah, silakan bagaikan pendapatmu mengenai custom rom tersebut di kolom komentar.

  7 Tips Pilihan ASUS ZenFone Max Pro M1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.