Home News Xiaomi Siapkan 2 Ponsel dengan Prosesor Snapdragon 670

Xiaomi Siapkan 2 Ponsel dengan Prosesor Snapdragon 670

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 3

Qualcomm baru akan merilis penerus dari prosesor Snapdragon 660 pada pertengahan tahun nanti (Qualcomm Snapdragon 670), tapi belum juga diresmikan ke publik ternyata sudah ada OEM yang siap meluncurkan ponsel teranyarnya dengan prosesor tersebut.

Xiaomi kabarnya bakal menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 670 pada 2 perangkat terbarunya dan hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh salah seorang leaker ternama yakni Roland Quandt via Mishall Rahman:

Ponsel tersebut saat ini masih menggunakan codename “comet” dan “sirius”, tapi kemungkinan besar salah satu dari kedua ponsel tersebut merupakan suksesor dari ponsel Xiaomi Mi Note 3 yang diperkenalkan pada tahun 2017 kemarin, karena ponsel Xiaomi Mi Note 3 sendiri menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dan DroidPoin rasa seri Xiaomi Mi Note 4 tampaknya akan menggunakan prosesor penerus dari seri Qualcomm Snapdragon 660 yakni seri Snapdragon 670.

Untuk satu ponsel sisanya masih belum ada informasi yang bisa DroidPoin sampaikan. Akan tetapi jika DroidPoin boleh memprediksi, kemungkinan besar ponsel tersebut (satu ponsel lain yang menggunakan Snapdragon 670) bisa jadi merupakan suksesor dari Xiaomi Redmi Pro yang hingga kini tidak terdengar lagi kabarnya.

Sayang sekali, tidak ada informasi yang lebih detail yang bisa DroidPoin sampaikan dari kedua ponsel tersebut. Tapi tampaknya hal tersebut bakal terungkap tak lama setelah prosesor terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 670 resmi diperkenalkan ke publik pada pertengahan tahun mendatang.

So, untuk informasi terbaru seputar kedua ponsel tersebut, mari kita nantikan saja bersama. Jika kedua ponsel tersebut memang akan diperkenalkan pada tahun ini, maka akan ada bocoran yang terungkap menjelang perilisannya dan pastinya DroidPoin akan menyampaikan hal tersebut ke kamu.

via Roland Quandt (Twitter)

  Android P Makin Mirip iPhone X, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.