LG Resmi Merilis LG G6+, Berikut adalah Spesifikasi dan Harganya
via CNet

Seperti yang kita tahu bahwa pada tanggal 2 Mei mendatang, LG dikabarkan bakal merilis seri ponsel flagship terbaru miliknya yakni LG G7 ThinQ yang mana mengandalkan fitur  kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) pada ponsel LG. (Baca: Tak Hanya OnePlus 6, LG G7 ThinQ juga Bakal Diresmikan Pada Bulan Mei 2018)

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, LG G7 ThinQ kabarnya akan hadir dengan cukup banyak perubahan misalnya saja tidak lagi menggunakan layar AMOLED (menggunakan layar MLCD+), bakal hadir dengan notch serta sudah menggunakan spesifikasi terbaik untuk saat ini dan berikut adalah prediksi spesifikasi dari ponsel LG G7 ThinQ edition:

  • Layar 6-inch MLED+ sidertai notch beresolusi 2880 x 1440p, 18:9 aspect ratio
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 845
  • RAM 4GB
  • Internal 64GB / 128GB + dukungan MicroSD Card
  • Baterai 3300mAh
  • 3.5mm headphone jack
  • Dual kamera utama beresolusi 16MP, f/1.6 aperture
  • Sertifikasi IP68
  • Android 8.1 Oreo
  • Warna: Aurora Black, Platinum Grey, Moroccan Blue, Moroccan Blue (Matte) dan Raspberry Rose.

Nah, sebelum ponsel LG G7 ThinQ resmi dirilis pada tanggal 2 Mei mendatang, hari ini LG mengumumkan sesuatu yang menarik. Mereka baru saja meresmikan sebuah software baru yakni Global Upgrade Center yang mana berguna untuk melakukan update dan dengan dirilisnya software tersebut ke publik LG juga berjanji bahwa update Android versi terbaru untuk ponselnya akan tersedia jauh lebih cepat dan juga konsisten!

Bahkan, mereka berani mengatakan bahwa update Android Oreo untuk seri LG G6 bakal tersedia tak lama lagi, kemungkinan besar update tersebut akan tersedia paling cepat pada akhir bulan April ini.

Software Upgrade Center tidak hanya akan mengembangkan dan mendistribusikan update OS untuk ponsel Android milik LG, Apliaksi tersebut juga dapat menjanjikan bahwa update selanjutnya akan menghadirkan user experience yang lebih konsisten pada ponsel LG.

 

Pengembangan aplikasi ini nantinya akan memungkinkan LG untuk dapat menggulirkan update OS Android versi terbaru untuk ponsel LG menjadi jauh lebih cepat pada beberapa negara dimana ponsel LG tersedia.

So, untuk informasi lebih detail mengenai update Android Oreo untuk seri LG G6, mari kita nantikan saja bersama dan bagaimana pendapatmu mengenai software Global Upgrade Center milik LG?

Silakan berikan pendapatmu di kolom komentar.

via Android Central

  Review MIUI 10 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.