Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 7X

Beberapa waktu lalu, Honor baru saja memperkenalkan 3 seri ponsel Honor terbaru yang akan mereka jual di Indonesia mulai bulan ini yakni Honor 7X, Honor 9 Lite dan Honor View 10, dan untuk kamu yang berencana membeli seri Honor 7X yang rencananya baru akan resmi dijual di Indonesia mulai tanggal 25 April mendatang, DroidPoin punya kabar baik! (Baca: Resmi Dirilis di Indonesia, Inilah Harga 3 Seri Smartphone Honor Terbaru!)

Seperti yang kamu tahu, seri Honor 7X hanya menggunakan versi EMUI lawas yakni EMUI 5.1 yang berbasis Android Nougat. Nah, menurut kabar terbaru yang DroidPoin dapatkan, ponsel Honor 7X tak lama lagi akan mendapatkan update EMUI terbaru yakni EMUI 8.0 yang berbasis Android Oreo pada bulan Mei mendatang dan hal ini tampaknya sudah dikonfirmasi oleh pihak Honor karena mereka mulai memajang poster update EMUI 8.0 untuk perangkat Honor 7X.

via MyDrivers

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, EMUI 8.0 menghadirkan berbagai fitur menarik salah satu yang menjadi fitur andalan di EMUI 8.0 adalah AI (Artificial Intelligence), karena seperti yang kamu tahu untuk saat ini hampir sebagian besar ponsel Honor sudah mengandalkan AI. Ai bukan hanya berguna untuk pengambilan gambar yang lebih baik saja, melainkan juga untuk meningkatkan performa serta efisiensi daya pada ponsel.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai update EMUI 8.0 di ponsel Honor 7X, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via MyDrivers

  Prediksi Juara Piala Dunia 2018 Menurut Siri & Cortana  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.