via NDTV

Asus akan segera meluncurkan smartphone Android terbarunya di Indonesia dalam waktu dekat ini. Dalam event media update di Jakarta, Asus sedikit memberikan info smartphone yang bakal diluncurkan tersebut.

Tapi sayang, Asus Indonesia masih menyimpan rapat-rapat smartphone Zenfone yang akan dirilis di Indonesia ini. Namun, ponsel ini akan masuk dalam keluarga Zenfone Max.

“Produk terbaru kami mengusung tagline ‘Di Indonesia. Untuk Indonesia’. Kami harap produk kami yang akan kami luncurkan dalam waktu dekat ini bisa memenuhi dan memuaskan konsumen di Indonesia,” ujar Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu.

Guna memberikan pengalaman terbaik, Asus akan memilih chipset Snapdragon 636 pada smartphone Zenfone Max terbaru ini. Chipset yang masuk dalam kelas menengah ini mempunyai performa yang lebih tinggi dan lebih irit baterai.

“Snapdragon 636 memiliki performa dua kali lipat dari Snapdragon 625. Dan ia juga memiliki performa 40% lebih baik dari Snapdragon 630,” kata Senior Manager Marketing Qualcomm, Dominikus Susanto yang turut hadir dalam acara tersebut.

Galip menambahkan, smartphone ini akan diluncurkan pada 23 April mendatang.

“Akan kami umbar tanggal 23 April nanti,” terang Galip.

Sebelumnya Asus telah membagikan undangan peluncuran Zenfone terbaru di Indonesa pada 23 April mendatang. Namun Zenfone yang akan dirilis tersebut, bukanlah Zenfone 5 seperti yang diisukan beberapa waktu lalu.

“Bukan-bukan Zenfone 5, tapi ponsel lain yang tidak kalah menarik bagi masyarakat Indonesia,” ujar Galip.

Kita tunggu saja, smartphone baru Asus ini di tanggal 23 April mendatang, dan nantikan updatenya di DroidPoin!

via Detikcom

  Prediksi Juara Piala Dunia 2018 Menurut Siri & Cortana  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.