Home News Jelang Peluncurannya, Foto Moto G6 Play Muncul Lagi

Jelang Peluncurannya, Foto Moto G6 Play Muncul Lagi

via Alza.hu

Beberapa hari jelang peluncurannya, ponsel Android terbaru Motorola, Moto G6 Play kembali menampakan diri dalam foto hands-on. Seperti apa wujudnya? Ini dia!

Pada foto hands-on ini, terlihat Moto G6 Play punya desain yang sama seperti foto Moto G6 Play yang beberapa waktu lalu beredar. Tampak depannya tampil minim bezel di atas dan bawahnya dengan digunakannya layar rasio 18:9.

Baca Juga:

Sedangkan bagian belakangnya terlihat mirip dengan Moto X4, terutama pada bagian kameranya. Bodi belakang Moto G6 Play ini dikatakan berbalut lapisan kaca agar lebih tampak premium.

Dalam foto juga termuat label Moto G6 Play yang menutupi layar, dengan informasi spesifikasi yang dimilikinya. Ada pula logo Motorola yang juga berfungsi sebagai sensor sidik jari.

Tertulis, Moto G6 Play mempunyai layar 5.7 inch dengan prosesor Octa-core 1.4GHz, dan RAM 3GB. Untuk kameranya, disebutkan Moto G6 Play punya kamera belakang dengan resolusi 13MP dengan LED flash, dan kamera depan 8MP. Smartphone ini juga memiliki slot SIM ganda.

Kapasitas baterai yang besar masih menjadi jualan utama Motorola pada smartphone ‘berembel-embel’ Play. Di Moto G6 Play, baterainya disebutkan sebesar 4000 mAh, dan mendukung fitur pengisian cepat Turbopower.

Motorola sendiri dijadwalkan akan meluncurkan smartphone Moto G6 series, yakni Moto G6, Moto G6 Play, dan Moto G6 Plus, pada 19 April mendatang di Brazil.

Apa komentar kamu?

via phonearena, slashleaks

  Android P Makin Mirip iPhone X, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com