via Press Association

Saat ini, Nokia tampaknya sedang memepersiapkan sebuah ponsel atau mungkin bisa dikatakan sebuah phablet baru dan menurut rumor terbaru yang beredar, ponsel atau phablet tersebut adalah seri Nokia X — Seri Nokia X yang dimaksud oleh DroidPoin kali ini bukanlah seri ponsel Android Nokia X yang mana ketika itu masih dikuasai oleh Microsoft ya gaes, ini murni ponsel Nokia baru yang bakal diperkenalkan Nokia tak lama lagi!

Menurut rumor yang beredar, seri Nokia X kemungkinan besar akan diperkenalkan pada tanggal 27 April mendatang dan sepertinya ponsel atau phablet ini bukanlah seri flagship (Nokia 9 atau Nokia 10) untuk menyaingi iPhone X ataupun seri Android flagship lainnya.

via ITHome

Untuk saat ini, DroidPoin masih belum mendapatkan informasi apapun mengenai ponsel Nokia X, baik itu desain, spesifikasi serta detail yang lainnya. Akan tetapi, jika seri ponsel Nokia X memang akan diperkenalkan oleh HMD Global pada tanggal 27 April mendatang, maka bocoran informasi mengenai ponsel tersebut bakal terungkap sepenuhnya beberapa hari ke depan dan DroidPoin pasti akan mengabarkan hal tersebut ke kamu.

Selain Nokia X yang kemungkinan besar akan diperkenalkan oleh HMD pada 27 April mendatang, ada kabar baik untuk kamu pecinta ponsel Nokia di tanah air. Yup, seperti yang sudah DroidPoin sampaikan, ada 3 buah ponsel Nokia yang sudah lulus TKDN yakni Nokia TA-1046 (Nokia 7 Plus), TA-1043 (Nokia 6 2018), dan TA-1047 (Nokia 1). Kemungkinan besar ketiga ponsel tersebut akan diperkenalkan di Indonesia tak lama lagi, mungkin sekitar bulan Mei 2018. (Baca: Siap-Siap! Tiga Android Nokia Bakal Dijual di Indonesia)

So, untuk informasi lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ya gaes! 🙂

via ITHome

  Review MIUI 10 di Poco F1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.