Home News Siap-Siap! Tiga Android Nokia Bakal Dijual di Indonesia

Siap-Siap! Tiga Android Nokia Bakal Dijual di Indonesia

via HMD Global / Nokia

Buat kamu yang ingin membeli smartphone baru dalam waktu dekat, mungkin kamu bakal dibuat bimbang. April ini saja, empat pabrikan smartphone sudah dan akan merilis ponselnya di Indonesia. Dan yang terbaru, HMD Global diketahui telah menyiapkan tiga smartphone Android Nokia di Indonesia.

Tiga smartphone Nokia tersebut ialah Nokia TA-1046, TA-1043, dan TA-1047. Ketiganya telah mendapatkan sertifikasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri atau TKDN, dari Kementerian Perindustrian.

Mengutip laman Nokia Power User, Nokia TA-1046 sendiri merupakan salah satu varian dari Nokia 7 Plus, smartphone Nokia pertama dengan layar rasio 18:9 dan dengan kamera belakalang dual berlensa ZEISS. Sedangkan TA-1043 merupakan Nokia 6.1 yang juga dikenal sebagai Nokia 6 (2018).

Baca Juga:

Dan yang terakhir, TA-1047 adalah Nokia 1, smartphone Android Nokia paling termurah dengan spesifikasi terendah, dan OS Android Oreo Go Edition. Sebelumnya TA-1047 ini sempat diberitakan merupakan smartphone QWERTY Nokia.

Trio Android dari Nokia ini lulus TKDN dengan tingkat kandungan lokal sebesar 31,16 persen.

Tapi nampaknya, baru Nokia 1 saja yang paling siap untuk dijual di Indonesia. Sebab Nokia 1 telah lulus uji oleh Ditjen SDPPI Kominfo. Sertifikasi pun telah diterbitkan.

Sayangnya DroidPoin belum mendapatkan informasi harga maupun kapan ketiga smartphone ini akan secara resmi diluncurkan dan dijual di Indonesia.

Tapi dengan adanya informasi ini, mengindikasikan peluncurannya yang tidak lama lagi.

So, stay terus di DroidPoin dan nantikan update selanjutnya untuk kamu!

  Android P Makin Mirip iPhone X, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com