via @evleaks

Smartphone Zenfone Max Pro M1 akan resmi diluncurkan oleh Asus, besok (23/4) di Indonesia. Hanya beberapa jam sebelum resmi meluncur, sosok dari smartphone ini pun muncul beserta dengan harganya.

Pembocor Evan Blass mengunggah dua gambar dari smartphone Asus terbaru tersebut. Desainnya tampak mirip dengan Zenfone Max Plus M1 yang telah masuk ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Zenfone Max Pro M1 juga akan menjadi smartphone Asus perdana yang menawarkan tampilan Android murni seperti yang ada di Google Pixel maupun ponsel buatan Motorola dan Nokia, bukan dengan ZenUI yang selama ini dibawa Asus di smartphone Zenfone.

Baca Juga:

Berapa Harganya?

Gak cuma bentuk desainnya, tapi harganya juga ikutan muncul. Pengamat gawai Herry S.W. sempat mengirimkan dua tangkapan layar atau screenshot, dari harga Zenfone Max Pro M1 di Indonesia, yang ada di situs e-commerce Lazada.

Dalam gambar, Asus akan mejual dua versi Zenfone Max Pro M1 di Indonesia, yakni versi RAM 3GB dengan memori internal 32GB yang dibanderol dengan harga Rp 2,2 juta, serta versi RAM 4GB dengan memori 64GB yang dijual seharga Rp 3 juta.

Lazada sendiri sebelumnya memang telah bekerjasama dengan Asus untuk memasarkan produk Zenfone terbarunya di Indonesia.

Spesifikasi dari Asus Zenfone Max Pro M1 sebelumnya juga telah beredar. Kamu bisa membacanya di laman berikut ini.

Smartphone Zenfone Max terbaru ini akan diluncurkan di Indonesia pada 23 April esok, tepat pukul 13.30 WIB. Nantikan informasi selanjutnya cuma di DroidPoin!

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.