Render Asus Zenfone 5 Lite Terungkap — Punya 4 Kamera?Asus ternyata tidak hanya meluncurkan Zenfone Max Pro M1 saja dalam sebuah acara peluncuran di Jakarta, Senin (23/4) ini. Tapi juga merilis Zenfone 5Q yang mengunggulkan kemampuan fotografinya.

Sejatinya Zenfone 5Q merupakan nama lain dari Zenfone 5 Lite, smartphone Zenfone yang telah dirilis Asus dalam ajang pameran Mobile World Congress 2018 lalu di Barcelona. Hampir tidak ada perbedaan spesifikasi dari keduanya.

Baca Juga:

Zenfone 5Q hadir dengan spesifikasi kelas menengah, hampir mirip dengan Zenfone Max Pro M1. Layarnya IPS dengan ukuran 6 inch, rasio layar 18:9, dan resolusi full HD+, prosesor Snapdragon 630, RAM 4GB, memori internal 64GB, dan slot microSD yang tidak hybrid.

Soal kameranya, Zenfone 5Q mempunyai kamera belakang dual dengan resolusi 16MP+16MP untuk lensa wide angle, dengan aperture f/2.2, yang diperlengkapi lampu LED flash, dan kemampuan merekam video beresolusi 4K.

Sedangkan di bagian depannya juga mengusung dual camera dengan resolusi 20MP, sensor Sony IMX 376, aperture f/2.0, dan sebuah softlight flash.

Desainnya tampak lebih premium dengan lapisan kaca di bagian belakangnya dengan efek lekungan 2.5D.

Zenfone 5Q telah dipersenjatai pula dengan koneksi NFC, fitur sensor sidik jari, dan face unlock.

Berapa Harganya?

Asus Indonesia menjual Zenfone 5Q dengan harga Rp 3.499.000. Sayang, belum ada kabar kapan smartphone ini akan mulai dijual oleh Asus di pasaran.

Gimana guys, berminat membelinya?

  OnePlus 6 vs OnePlus 5T  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.