Vivo meluncurkan smartphone V9 terbaru, yakni V9 Youth. Smartphone ini punya spesifikasi yang lebih rendah dibandingkan Vivo V9 yang beredar global.

Desain Vivo V9 Youth ini tampak tidak berbeda dengan V9 yang beredar. Layarnya pun masih dengan ‘poni’ alias notch yang membuatnya seperti iPhone X, dengan ukuran 6.3 inch, rasio layar 19:9, dan resolusi full HD+ 1080 x 2280.

Baca Juga:

Perbedaannya terletak pada ‘jeroannya’ di mana pada V9 Youth ini menggunakan prosesor dengan chipset Snapdragon 450. Kapasitas RAM dan memorinya tetap sama, masing-masing 4GB dan 64GB.

Begitu juga dengan kamera belakangnya. Vivo V9 Youth masih ditemani dengan kamera dual 16MP+5MP, tapi minus dukungan perekaman video 4K. Sedangkan kamera depannya hanya 16MP saja.

Vivo V9 Youth tetap dipersenjatai fitur keamanan Face unlock serta sensor sidik jari pada bagian belakang smartphone. Android 8.1 Oreo dengan skin khas Funtouch OS 4.0 digunakan dalam Vivo V9 Youth ini.

Smartphone ini kini telah tersedia di India dengan harga 18,990 Rupee atau sekitar Rp 4 juta, sama dengan harga Vivo V9 yang dijual di Indonesia.

Pilihan warna yang tersedia ada Pearl Black dan Champagne Gold. Sayangnya tak ada informasi apakah smartphone ini akan juga dibawa Vivo ke Indonesia atau tidak.

via gsmarena

  AXIS HYPHONE Beneran Unlimited..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.