Setelah diluncurkan secara global pada bulan Maret lalu, smartphone dengan tiga kamera dari Huawei, P20 Pro masih belum beredar di Indonesia. Kapan dijual?

Meski masih menjadi sebuah misteri, Deputy Country Director of Huawei Indonesia Consumer Business Group Lo Khing Seng mengatakan, akan menjual smartphone Huawei P30 Pro pada kuartal dua mendatang.

“Kami harapkan Q2 ini,” ujar Lo Khing.

Sayangnya ia enggan menjelaskan kapan tepatnya Huawei akan menjual Huawei P20 Pro di Indonesia nanti.

Baca Juga:

Tapi, Lo Khinh sedikit menjelaskan soal harga Huawei P20 Pro untuk Indonesia. Smartphone ini sendiri dijual dengan harga 799 Euro atau sekitar Rp 13,4 juta di Eropa. Tapi ketika dijual di Malaysia, justru lebih murah yakni hanya 3.299 Ringgit atau sekitar Rp 11,8 juta.

Huawei sendiri berniat akan memasarkan Huawei P20 Pro dengan harga yang lebih murah lagi di Indonesia.

Itu yang kami perjuangkan. Kami perjuangakan untuk bisa diterima konsumen di sini. Karena memang kalau kita tahu di malaysia itu kami cukup dominan di seri menengah ke atas. Merek huawei sudah diterima oleh konsumen di Malaysia,” kata Lo Khing.

Sebelumnya Huawei P20 Pro diketahui telah lulus uji tingkat kandungan lokal atau TKDN oleh Kementerian Perindustrian pada akhir Maret lalu

Hal ini tentu menjadi pertanda awal Huawei akan menjual P20 Pro di Indonesia.

So, akankah kamu bakal membeli ponsel ini ketika hadir di Indonesia nanti?

via detik

  AXIS HYPHONE Beneran Unlimited..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.