Google Resmi Rilis Android Oreo 'Go Edition'Satu-persatu pabrikan ponsel akan memproduksi smartphone Android Go. Setelah sebelumnya Nokia dan Alcatel, kini giliran Meizu. Kapan dirilis?

Pabrikan asal Tiongkok ini telah mengumumkan kerjasama dengan Google untuk memproduksi smartphone Android Go. Hal ini telah diumumkan oleh Head of Global Marketing Meizu, Ard Boudeling.

Sayangnya tidak dijelaskan, ponsel apa, spesifikasi yang dimiliki, maupun tanggal rilis ponsel Android Go yang akan diluncurkan oleh Meizu ini.

Baca Juga:

Android Go sendiri merupakan sebuah program smartphone murah dari Google. Android Go bisa dikatakan sebagai versi ringan Android. Android Go bisa digunakan dengan lancar pada ponsel dengan RAM 1GB dan memori internal yang terbatas.

Selain itu, Android Go menyasar pengguna di daerah dengan koneksi internet yang rendah dan menargetkan pada negara-negara berkembang seperti India dan Indonesia.

Google juga telah mengeluarkan sejumlah aplikasi-aplikasi bagi Android Go seperti Google Maps Go, YouTube Go, Gboard Go, Files Go, hingga Google Assistant Go. Semuanya tampil minimalis dan lebih ramah internet.

Saat ini sendiri baru HMD Global yang merilis Nokia 1 dan TCL dengan Alcatel 1X dengan OS Android 8.1 Oreo (Go Edition).

Patut kita tunggu kehadiran Android Go dari Meizu ini ya guys!

via gsmarena

  Kesan Pertama Nokia 8  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.