Xiaomi Resmi Merilis Mi Pad 3 di China

Sudah lebih dari setahun dan tidak ada kabar apapun mengenai suksesor dari lini tablet andalan Xiaomi yakni Mi Pad. Tablet buatan Xiaomi tersebut terakhir kali diperkenalkan pada awal bulan April tahun 2017 kemarin. (Baca: Xiaomi Resmi Merilis Mi Pad 3 di China)

Nah, akhirnya kemarin ada sedikit informasi terbaru mengenai Mi Pad 4 dan menariknya, tablet tersebut akan jauh lebih powerfull dibandingkan dengan seri Mi Pad sebelumnya karena menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dan kabarnya akan mengusung layar dengan rasio 18:9 sebagaimana bocoran informasi yang diperoleh dari firmware Mi Pad 4 yang dibagikan oleh @FunkyHuawei!

Berikut ini prediksi spesifikasi dari Xiaomi Mi Pad 4:

  • Layar (kemungkinan 7,9 inch) dengan rasio 18:9
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 660
  • Kamera utama OmniVision 13MP OV13855 f/2.0
  • Kamera selfie Samsung 5MP S5K5E8 f/2.0
  • Baterai 5000 mAh
  • MIUI 9 berbasis Android Oreo

Sayangnya tidak ada informasi detail mengenai desain ataupun tanggal perilisan dari tablet Xiaomi Mi Pad 4, tapi kemungkinan besar seri tablet tersebut akan dirilis dalam waktu dekat, mungkin kita bisa mengentahui detail dari tablet tersebut di bulan Mei mendatang.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai Xiaomi Mi Pad 4, mari kita nantikan saja bersama informasi lengkapnya. Tentu saja, jika ada informasi terbaru seputar tablet Mi Pad 4, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

Jadi, pastikan untuk selalu mengunjungi DroidPoin. 🙂

via XDA 

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.