via Retromobe

Masihkah kamu ingat dengan rumor yang menyebutkan bahwa pada tanggal 27 April kemarin, HMD dikabarkan akan kembali merilis seri Nokia X? (Baca: Perangkat Baru Nokia Meluncur 27 April?)

Nah, tanggal 27 April sudah kita lewati dan tidak ada perangkat baru yang diperkenalkan oleh HMD sejak kemarin hingga saat ini dan untungnya, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi terbaru mengenai perangkat tersebut. Kemungkinan besar perangkat tersebut akan diperkenalkan oleh HMD antara tanggal 27 April – 2 Mei mendatang, karena event yang diadakan oleh pihak HMD sendiri kabarnya akan berlangsung selama seminggu.

Menariknya, bukan hanya seri Nokia X saja yang mungkin akan diperkenalkan pada event tersebut. Ada pula seri Nokia N yang mungkin akan coba kembali dibangkitkan oleh HMD dan akan diperkenalkan pada event yang sama, sebagaimana bocoran dari akun Nokia di Weibo:

via weibo

Pada 27 April, 2005, Nokia N series resmi diperkenalkan dan ponsel tersebut memiliki aura yang berbeda di tangan. Pada hari ini, tepat 13 tahun, di Sanlitun, tebak apa yang akan terjadi kepada Xiaonuo? Mulai 27 April hingga 2 Mei, di Sanlitun, menunggumu untuk melihat “box.” Come, come, come”

Pesan tersebut sebenarnya menggunakan bahasa China, dan mungkin akan ada sedikit kata-kata yang tak sesuai (miss translate). Tapi isi dari pesan tersebut hampir seperti yang DroidPoin coba sampaikan, yang mana menandakan bahwa ada kemungkinan untuk seri Nokia N dibangkitkan kembali dan diperkenalkan pada event yang tengah dilangsungkan oleh HMD hingga tanggal 2 Mei mendatang, bersamaan dengan Nokia X.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama. Tentu saja jika ada informasi terbaru, DroidPoin akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Weibo

  Travel Adapter, Apa Gunanya?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.