via @evleaks

LG G7 ThinQ akan dirilis tidak lama lagi, dengan layar ‘poni’ atau notch yang dimilikinya. Tapi LG bakal membawa fitur yang bisa menyembunyikannya. Seperti apa LG G7 dengan ‘poni’ yang bisa disembunyikan ini?

Sebuah foto muncul dengan memuat ponsel LG G7 ThinQ yang tengah membuka sebuah pengaturan fitur yang dinamai New Second Screen. Fitur inilah yang bisa menyembunyikan notch di layar LG G7.

via Weibo/gsmarena

Bisa dilihat dalam foto, fitur ini bisa mengubah warna background dari status bar, dan ada warna pelangi. Selain itu pengguna juga bisa mengaktifkan fitur virtual rounded corner, sehingga tampilan LG G7 bisa membulat pada sudut atas layar.

Baca Juga:

Fitur yang terbilang bagus ini sayangnya tak diimbangi dengan penggunaan panel layarnya. LG G7 ThinQ dikabarkan tidak hadir dengan layar AMOLED yang terkenal bisa menghasilkan warna hitam dengan sempurna.

LG G7 ThinQ sendiri dikabarkan akan hadir dengan layar 6.1 inch beresolusi QHD+, dengan prosesor teratas tahun ini, Snapdragon 845. Sedangkan RAM yang dipunyainya sebesar 4GB, dengan memori internal 64GB atau 128GB.

LG G7 ThinQ juga dirumorkan akan bisa diajak basah-basahan oleh penggunanya karena adanya fitur sertifikasi IP67.

Selain itu, LG akan membawa fitur ThinQ yang berisikan asisten virtual Google Assistant, dan juga integrasi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence, dalam smartphone ini. Fiturnya sendiri akan mirip dengan LG V30 ThinQ yang telah dirilis beberapa waktu lalu.

Tersedia juga port USB type-C, lalu jack audio 3.5mm yang kini mulai langka di sejumlah ponsel flagship.

LG G7 ThinQ rencananya akan diluncurkan pada bulan Mei 2018 mendatang.

Makin penasaran? Nantikan update info LG G7 ThinQ selanjutnya cuma di DroidPoin!

via gsmarena

  Travel Adapter, Apa Gunanya?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.