via CrackBerry

BlackBerry KEYone bisa dibilang cukup sukses di pasaran, hal tersebut bisa terlihat dari penjualan perangkat BlackBerry KEYone di wilayah Amerika Utara yang mana waktu itu pernah menjadi “#1 Best Seller” dalam kategori smartphone unlock pada smartphone ini dan label tersebut diberikan oleh e-commerce sekelas Amazon. (Baca: Mulai Dijual, BlackBerry KEYone Laris di Amerika Utara)

Sebagai pengingat untuk kamu, seri BB KEYone hadir dengan desain khas BlackBerry yang mana menyertakan tombol keyboard (QWERTY) fisik yang dipadukan dengan layar sentuh, untuk spesifikasinya pun terbilang lumayan.

Smartphone Android pertama yang dibuat oleh TCL selaku rekanan BlackBerry tersebut memiliki spesifikasi layar sebesar 4.5 inch beresolusi Full HD, prosesor Snapdragon 625 2GHz, RAM 3GB, dan memori internal 32GB. Untuk kameranya sendiri beresolusi 12MP dibelakangnya dengan dual LED Flash dan kamera depan 8MP. BB KEYone telah menggunakan Android 7.1 Nougat dengan baterai berkapasitas 3505 mAh.

Nah, menurut kabar terbaru, BlackBerry saat ini tengah menyiapkan suksesor dari ponsel KEYone dan ponsel tersebut sedang diuji oleh TENAA dengan codename “Athena”. Buat kamu yang penasaran dengan desain ponsel BlackBerry “Athena”, berikut adalah bocoran desainnya:

BlackBerry 'Athena'
via TENAA

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas, BlackBerry Athena memiliki desain serupa seperti seri KEYone a.k.a Mercury, kemungkinan besar ukuran layar serta material yang digunakan BlackBerry pada ponsel Athena ini cukup mirip. Yang membedakan kedua ponsel tersebut mungkin adalah fitur yang dihadirkan karena seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas, seri Athena sepertinya akan hadir dengan dual kamera utama.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama dan DroidPoin pasi akan memberikan update informasi seputar BB Athena ini ke kamu.

via SlashLeaks

  OnePlus 6 vs OnePlus 5T  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.