via @bang_gogo_

Kalau kemarin foto desain dari Galaxy A6 (2018) beredar, sekarang giliran sebuah video yang mendemonstrasikan penggunaan ponsel teranyar Samsung tersebut telah bocor. Kayak apa ya kira-kira?

Video yang dibuat oleh Samsung Vietnam ini menampilkan sosok Galaxy A6 (2018) dan juga Mba SPG yang manis. Promotor Samsung kemudian memamerkan sejumlah kemampuan kamera yang dimiliki Galaxy A6 (2018).

Video ini sekaligus mengkonfirmasi spesifikasi yang dimilikinya, yakni kamera depan dan belakang 13MP. Hanya saja, bukaan pada kamera belakangnya lebih rendah yakni f/1.7, sedangkan di kamera depannya f/1.9. Ada juga lampu LED flash baik di bagian depan dan belakangnya.

Galaxy A6 (2018) juga mempunyai fitur efek bokeh pada kamera depan, dan juga AR Stickers yang mirip dengan stickers di Instagram Stories.

Baca Juga:

Ponsel ini disebut mempunyai layar Super AMOLED sebesar 5.6 inch dengan resolusi HD+, dan rasio 18:5:9 yang dinamai Samsung sebagai Infinity Display.

Bocoran spesifikasi yang DroidPoin dapat sebelumnya, Galaxy A6 (2018) dikabarkan menggunakan prosesor Exynos 7870, RAM 3GB, memori internal 32GB, slot microSD, dan hanya mempunyai satu lensa kamera belakang.

Sedangkan Galaxy A6+ (2018), sudah menggunakan chipset Snapdragon 625 dengan RAM sebesar 4GB, memori internal 64GB, slot microSD, dan ada fitur dual camera.

Sayangnya, keduanya masih menggunakan port microUSB, bukan USB type-C seperti di Galaxy A8.

Hingga kini belum ada informasi kapan peluncuran kedua smartphone yang kabarnya juga akan dinamai sebagai Galaxy J8 (2018) tersebut di beberapa negara.

Tapi jangan khawatir, sebab DroidPoin bakal memberikan info lanjutannya nanti!

via Twitter, Phonearena

  Kesan Pertama Nokia 8  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.