Home News Mulai Dijual, BlackBerry KEYone Laris di Amerika Utara

Mulai Dijual, BlackBerry KEYone Laris di Amerika Utara

BlackBerry KEYone a.k.a Mercury Resmi DiperkenalkanSmartphone Android BlackBerry, KEYone resmi dijual di Amerika Utara. Penjualan smartphone ini pun disambut positif, terbukti dengan penjualan yang laris.

BlackBerry KEYone langsung ludes diburu pembeli di Amerika Utara. Bahkan situs e-commerce seperti Amazon USA menyematkan label “#1 Best Seller” dalam kategori smartphone unlock pada smartphone ini.

Situs ritel Best Buy juga kehabisan stok smartphone Android dengan keyboard QWERTY fisik ini.

President & GM TCL Communication (TCT) untuk wilayah Amerika Utara Steve Cistulli menyebut permintaan BlackBerry KEYone sangat tinggi pada penjualan perdana ini.

Smartphone Android pertama yang dibuat oleh TCL selaku rekanan BlackBerry ini memiliki spesifikasi layar sebesar 4.5 inch beresolusi Full HD, prosesor Snapdragon 625 2GHz, RAM 3GB, dan memori internal 32GB.

Untuk kameranya sendiri beresolusi 12MP dibelakangnya dengan dual LED Flash, dan kamera depan 8MP. Ia telah memakai Android rasa paling terbaru 7.1 Nougat, dengan baterai 3505 mAh.

Berbeda dengan smartphone Android lainnya dan sudah menjadi ciri khas BlackBerry, BlackBerry KEYone dilengkapi dengan keyboard QWERTY fisik.

Menurut kamu, apakah ini bakal menjadi pertanda kebangkitan BlackBerry?

via GSMArena, Best Buy, Amazon, Twitter

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com