via Engadget

Setelah meluncurkan dua smartphone Zenfone terbaru di Indonesia pada pekan lalu, kini Asus Indonesia masih menyiapkan dua ponsel teranyar untuk Indonesia. Apa saja?

Ketiga smartphone tersebut adalah Zenfone 5, Zenfone 5Z, dan Zenfone Live L1. Zenfone 5 sendiri merupakan smartphone kelas menengah dari Asus dengan desain yang mirip dengan iPhone X, yakni adanya notch atau poni pada atas layarnya yang sebesar 6.2 inch.

Zenfone 5 dibekali dengan prosesor Snapdragon 636, RAM sebesar 4GB, lalu memori internal dengan pilihan kapasitas 64GB atau 128GB, dan slot microSD yang mampu menampung hingga 2TB. Sedangkan baterainya berkapasitas 3.300 mAh.

Baca Juga:

Pada Zenfone 5, Asus akan memanjakan para penyuka fotografi dengan kamera belakang dual yang beresolusi 12MP dan 8MP, dengan sensor dari Sony IMX363, f/1.8 aperture, yang ditunjang dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS).

Sedangkan Zenfone 5Z dibekali dengan spesifikasi paling ganas, yakni layar IPS 6.2-inch, prosesor Snapdragon 845, RAM 8GB, dengan memori internal berkapasitas 256GB, dan baterai berkapasitas 3.300 mAh.

Untuk kamera belakangnya beresolusi 12MP+8MP dengan aperture f/1.8, dan kamera depan 8MP.

Zenfone Live L1

Sedangkan Zenfone Live L1 akan menjadi penerus dari Zenfone Live yang dirilis Asus pada tahun 2017 lalu. Zenfone Live L1 yang akan menyasar kelas bawah ini bakal mempunyai desain yang kekinian dengan dengan layar Full View dengan rasio 18:9, yang berukuran 5.45 inch dengan resolusi HD+.

Ponsel ini akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 425, RAM 2GB, serta memori internal 16GB. Untuk kameranya, Zenfone Live L1 dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13MP, dan 5MP pada bagian depan.

Lalu kapan ketiganya diluncurkan?

“Kami akan merilisnya 17 Mei mendatang. Zenfone Live L1 akan menjadi negara pertama di dunia,” kata Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia kepada Detikcom.

Galip juga menyebut Zenfone 5Z akan diluncurkan pada hari yang sama.

“Kami berencana mengumumkan pada 17 Mei bersamaan dengan peluncuran Zenfone 5 dan Zenfone Live L1. Tapi kapan dipasarkannya belum bisa diinformasikan,” ujarnya.

Namun Galip enggan menyebut berapa harga ketiga Zenfone ini di Indonesia.

So, bakal membelikah kamu saat dijual di Indonesia nanti?

via Detikcom, 2

  AXIS HYPHONE Beneran Unlimited..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.