via LG

Masihkah kamu ingat jika beberapa waktu yang lalu DroidPoin pernah mengabarkan bahwa update Android Oreo untuk seri LG G6 sempat ditunda? (Baca: Update Android Oreo untuk LG G6 Ditunda?)

Sebenarnya, LG merupakan salah satu vendor ponsel tercepat yang merilis update Android terbaru ke smartphone miliknya. Biasanay dalam kurun waktu 60 hari, update Android terbaru biasanya sudah tersedia di ponsel flagship milik LG. Tapi kamu tak perlu khawatir, pasalnya penantian kamu resmi berakhir mulai awal Mei! Mengapa?

Karena pada awal bulan Mei, LG sudah mengumumkan bahwa update Android Oreo untuk seri LG G6 sudah mulai digulirkan, lalu untuk update Android Oreo pada seri ponsel LG lain seperti seri LG V20 dan LG G5, update tersebut akan tersedia secepat mungkin.

Update ini kabarnya baru tersedia untuk wilayah Korea Selatan dan belum ada informasi detail mengenai kapan update tersebut akan tersedia secara global, tapi DroidPoin meyakini jika update tersebut akan tersedia tak lama lagi. Jadi, untuk kamu pengguna LG G6, silakan rajin-rajinlah cek update ponsel kamu. 🙂

Update Android 8.0 Oreo untuk LG G6 tidak hanya menghadirkan fitur baru yang tertanam di Android Oero seperti Picture-in-picture, Smart Text Selection dan lain-lain. Tetapi, updatre ini juga memberikan perbaikan bug, peningkatan keamaan dan performa serta berbagai hal lainnya.

So, untuk informasi yang lebih lengkap dan detail mengenai update Android Oreo untuk seri ponsel LG lain, mari kita nantikan saja bersama. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via LG

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.