Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi LG Q6

Menurut rumor, LG Q7 bakal dirilis bersamaan dengan seri LG G7 ThinQ. Namun ternyata informasi tersebut hanyalah sebatas rumor, karena ketika LG G7 ThinQ diresmikan tidak ada tanda-tanda bahwa LG akan merilis suksesor dari LG Q6 tersebut.

Baca:

Nah, hari ini ada info terbaru seputar ponsel LG Q7 dan menurut informasi yang berasal dari Roland Quandt, ponsel LG Q7 (LM-Q610) kabarnya tidak akan menggunakan prosesor milik Qualcomm yakni Snapdragon. Mereka (LG) kabarnya lebih memilih prosesor buatan MediaTek, namun sayangnya tidak ada informasi detail prosesor seri apa yang akan digunakan oleh LG pada ponsel LG Q7.

Roland Quandt juga menambahkan bahwa prosesor yang akan digunakan LG pada seri LG Q7 bukanlah seri MediaTek kelas atas ataupun seri MediaTek Helio P60 yang tengah naik daun, melainkan LG akan menggunakan sebuah prosesor lawas dan kurang bertenaga.

Padahal, MediaTek punya beberapa prosesor kelas menengah yang mampu menawarkan kinerja yang baik mengesankan, misalnya saja seri MediaTek Helio P30, P25 & P23. Ada juga prosesor Helio seri X yang jauh lebih bertenaga, namun rasanya LG tak akan menggunakan prosesor tersebut. Mengingat, pada seri LG Q6 saja mereka (LG) terbilang pelit dalam urusan spesifikasi (menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 430).

Selain dirumorkan bakal menggunakan prosesor milik MediaTek, LG Q7 sendiri dikabarkan bakal hadir dengan sebuah Stylus (LM-Q710) dan Asia dipastikan menjadi market utama dari ponsel LG Q7. Tapi sayang, tidak informasi mengenai waktu perilisan dari ponsel tersebut.

Jadi, untuk informasi yang lebih detail mengenai seri LG Q7, mari kita nantikan saja bersama beberapa hari ke depan. 🙂

via Roland Quandt

  Kesan Pertama Nokia 8  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.