via Android Headlines

Setelah resmi memperkenalkan seri LG G7 ThinQ pada awal bulan ini dan bersiap merilis suksesor dari ponsel LG Q6 yakni LG Q7. Hari ini, ada kabar terbaru mengenai ponsel Android milik LG yang lainnya yakni seri LG V35 ThinQ.

Baca:

LG V35 ThinQ memang merupakan ponsel flagship LG yang akan dirilis pada tahun ini, sebagaimana bocoran informasi terakhir. Rencananya LG akan merilis 2 buah ponsel flagship dengan seri “V” pada tahun ini yakni LG V35 ThinQ dan LG V40. Memang terdengar agak sedikit janggal karena LG tidak pernah merilis 2 buah ponsel flagship sekaligus di tahun yang sama dan biasanya, LG selalu menggunakan kelipatan 10 untuk penamaan seri V misalnya LG V10, LG V20, LG V30 & LG V30 ThinQ.

Tampaknya seri LG V35 ThinQ merupakan sebuah varian khusus dari LG untuk salah satu operator di Amerika yakni AT&T, sedangkan untuk varian global mereka dipercaya akan menggunakan nama LG V40.

via Android Headlines

Dari segi desain, LG V35 ThinQ memiliki desain yang serupa dengan LG V30 dan untuk spesifikasi, tidak ada informasi yang bisa DroidPoin sampaikan. Hanya saja, berdasarkan rumor terakhir yang DroidPoin dapatkan, seri LG V35 ThinQ kemungkinan besar bakal memiliki layar 6-inch QHD+ OLED “FullVision” disertai berbagai fitur menarik pada seri LG G7. Tak ketinggalan LG juga dikabarkan akan menanamkan AI pada smartphone tersebut, seperti pada seri ThinQ lainnya. (Baca: Inilah 7 Fitur Andalan LG G7 ThinQ yang Wajib Kamu Tahu!)

Berdasarkan rumor terakhir, seri LG V35 ThinQ kemungkinan bakal resmi diperkenalkan pada akhir musim panas tahun 2018 atau sekitar Agustus 2018. So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama.

via Android Headlines

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.